Breaking News:

Persib Bandung

Wander Luiz Gagal Catat Gol, Eks Persib Bandung Puncaki Top Skor Liga 1 2021, Ini Daftar Lengkapnya

Wander Luiz gagal catatkan gol di pekan perdana Liga 1 2021 kala Persib Bandung berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Instagram @bhayangkarafc @persib
Ezechiel Ndouasel (kiri) pada postingan Instagram @bhayangkarafc pada 29 Agustus 2021, Wander Luiz (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 4 September 2021. Eks bomber Persib Bandung sukses ungguli bomber Maung Bandung, Wander Luiz. 

TRIBUNWOW.COM - Wander Luiz gagal catatkan gol di pekan perdana Liga 1 2021 kala Persib Bandung berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten Sabtu (4/9/2021).

Pemain asal Brasil tersebut di pasang menjadi ujung tombak Persib Bandung di laga kontra Barito Putera.

Wander Luiz nampak tak bisa berbuat banyak di lini depan Persib Bandung meski secara penguasaan bola Maung Bandung nampak lebih dominan.

Beberapa peluang nampak gagal di konversikan bomber yang juga pemuncak top skor di Liga 1 2020.

Terlihat Wander Luiz tak berkutik saat duet bek Barito Putera, Dandi Maulana dan Azamat Baymatov terus melakukan penjagaan kepada bomber Maung Bandung tersebut.

Bahkan, gol yang dinantikan Bobotoh pada saat itu bukan tercipta dalam situasi open play melainkan melalui skema tendangan bebas dari Marc Klok.

Seakan berbanding terbalik, eks bomber Persib Bandung yang kali ini menjadi bomber Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel sukses catatkan brace di laga perdana The Guardian kontra Persiraja Banda Aceh.

Brace Eze membuat dirinya saat ini mengungguli Wander Luiz bahkan beberapa bomber lainnya seperti Marko Simic dan Aleksandar Rakic di jajaran top skor sementara di Liga 1 2021.

Baca juga: Panaskan Rivalitas Persib-Persija: Komentar Kontroversial Marc Klok Picu 3758 Orang Berkomentar

Baca juga: Evaluasi Robert Alberts untuk Persib Bandung: Tampil Dominan, namun Tak Kreatif Lakukan Serangan

Tak hanya membuatnya bertengger sementara di puncak top skor sementara Liga 1 2021, namun dua gol king Eze sukses membawa klubnya Bhayangkara FC mengunci 3 poin di laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Pada laga selanjuntya, Wander Luiz bersama Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang, sementara King Eze bersama Bhayangkara akan bersua Arema FC.

Menarik ditunggu apakah Wander Luiz sukses catatkan gol perdana di pekan kedua atau malah Ezechiel Ndouasel yang sukses menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 202.

Penampilan konsisten keduanya di lini depan Persib Bandung dan Bhayangkara FC diprediksi akan menghadirkan gelar individu maupun untuk klub di akhir musim Liga 1 2021.

Daftar Top Skor Sementara BRI Liga 1 2021

Dilansir TribunWow.com dari Tranfsermarkt, berikut deretan top skor sementara Liga 1 2021:

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved