Breaking News:

Persib Bandung

Relaksasi Ezra Walian Jelang Perkuat Persib Bandung di Liga 1 2021: Pemandangan Bandung Luar Biasa

Bomber Persib Bandung, Ezra Walian, memilih untuk melakukan relaksasi jelang perkuat  Maung Bandung di Liga 1 2021 kontra Barito Putera.

Instagram @ezrawalian
Ezra Walian saat kenakan jersey Persib Bandung pada postingan Instagram @ezrawalian pada 1 September 2021. Jersey Persib Bandung yang dikenakan Ezra Walian sukses curi minat Raphael Maitimo. 

TRIBUNWOW.COM - Bomber Persib Bandung, Ezra Walian, memilih untuk melakukan relaksasi jelang perkuat  Maung Bandung di Liga 1 2021 kontra Barito Putera, Sabtu (4/9/2021).

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram Story @ezrwalian, bomber naturalisasi Persib Bandung tersebut nampak tengah berenang dengan suguhan pemandangan indah Kota Bandung. 

Nampak Ezra tak sendiri saat tengah menikmati waktu senggangnya di tengah-tengah persiapannya jelang laga perdana Persib Bandung kontra Barito Putera.

Terlihat, sang kekasih Ylon Louise dengan setia menemani bomber baru Persib Bandung tersebut di setiap harinya.

Tentu, dalam mempersiapkan mental dan pikiran jelang laga perdana untuk menyongsong sebuah kompetisi sangatlah diperlukan.

Mengingat kedua hal itu akan menentukan saat sang pemain berlaga di tengah lapangan.

Dalam unggahannya, pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut menuliskan caption ketakjubannya tentang pemandangan indah di Kota Bandung.

"Amazing views of Kota Bandung (Pemandangan indah Kota Bandung)," tulis Ezra.

Ezra Walian lakukan relaksasi jelang laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram Story @ezrawalian pada 1 September 2021.
Ezra Walian lakukan relaksasi jelang laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 pada postingan Instagram Story @ezrawalian pada 1 September 2021. (Instagram @Ezrawalian)

Dengan proses relaksasi bersama orang tercinta, diharapkan penampilan Ezra Walian akan menyuguhkan performa terbaiknya di laga perdana Maung Bandung di Liga 1 2021 kontra Barito Putera.

Senada dengan sang kekasih, Ylon Louise nampak juga mengunggah momennya menemani Ezra Walian melakukan relaksasi jelang berlaga di Liga 1 2021.

Ia dengan setia menemani sang kekasih yang tengah menghabiskan waktunya berenang dengan ditemani pemandangan indah Kota Bandung.

Meski tak ikut berenang, namun kehadiran Ylon Louise di sisi Ezra Walian akan menambah semangat bomber Persib Bandung tersebut dalam menyongsong pertandingan Maung Bandung perdana di Liga 1 2021.

Baca juga: Geoffrey Castillion Akui Tidak Bisa Main 90 Menit untuk Persib Bandung Vs Barito Putera, Mengapa?

Baca juga: History: Momen Mistis Pertemuan Pertama Persib Bandung Vs Barito Putera di Semi Final Ligina 1995

Ezra Walian Ungkap Kunci Juara Persib Bandung di Liga 1 2021

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian mengakui jika Maung Bandung memiliki target besar pada gelaran Liga 1 2021.

Target tersebut adalah dapat menjadi jawara ajang Liga 1 2021.

Seperti dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, Rabu (1/9/2021), Ezra Walian menyebut hal itu merupakan ambisi besar yang harus benar-benar diperjuangkan.

Mengingat di musim ini, tentunya untuk menggapai gelar juara Liga 1 2021 akan melewati proses yang tidak akan mudah.

Target tinggi Persib Bandung dicanangkan bukan hanya berdasarkan kedalaman skuad yang dimiliki, namun menelisik dari capaian Maung Bandung pada musim lalu.

Seperti diketahui, Persib Bandung di Liga 1 2020 berhasil bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 laga.

Namun, hal itu harus pupus Maung Bandung realisasikan hingga akhir musim mengingat Liga 1 2020 terhenti di pekan keempat akibat adanya pandemi Covid-19.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved