Breaking News:

Cerita Selebriti

Buntut Kasus Putra Ahok, Ayu Thalia Memelas ke Penyidik: Jangan Berpihak ke Anak Siapa, Saya Sendiri

Ayu Thalia mengakui mentalnya down setelah berkasus dengan putra dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean.

Editor: Mohamad Yoenus
Kolase Instagram
Nicholas Sean (kiri) - Ayu Thalia (kanan). Ayu Thalia mengakui mentalnya down setelah berkasus dengan putra dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean. 

TRIBUNWOW.COM - Ayu Thalia mengakui mentalnya down setelah berkasus dengan putra dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean.

Terlebih dirinya mendapat banyak hujatan di media sosial.

Padahal menurut Ayu Thalia, dirinya justru merupakan korban, untuk itu dirinya merasa heran.

Ayu Thalia bersama kuasa hukumnya Rudi Kabunang di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).
Ayu Thalia bersama kuasa hukumnya Rudi Kabunang di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021). (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

Baca juga: Akui Mental Down, Ayu Thalia Jelaskan Kerugian akibat Berkasus dengan Anak Ahok: Saya Sulit Kerja

DIketahui, wanita yang suka berpose di mobil mewah itu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021) malam atas dugaan penganiayaan.

Ayu Thalia memastikan bahwa dirinya tidak ada niat sama sekali untuk terkenal, dengan melaporkan Nicholas Sean ke polisi.

"Saya sama sekali engga ada niat untuk pansos. Saya sendiri di sini dirugikan secara fisik, dirugikan jadi gak bisa kerja," kata Ayu Thalia atau Thata Anma dalam jumpa persnya di kantor pengacara Rudi Kabunang, di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Wanita 25 tahun itu menegaskan kalau Sean sudah membuat kulit kakinya tidak mulus lagi.

Sebab, Ayu menyebut kakinya lecet dan kulitnya lebam, usai didorong oleh Sean dari mobil.

"Namanya cewek namanya estetika kulit itu penting ya, bagian dari tubuh apalagi kaki."

"Untuk estetika gak baik, kulit kaki saya lecet lecet," ucapnya.

"Dan jujur dengan komentar netizen di Instagram membuat saya jadi down mental, bisa jadi sulit kerja, kehilangan klien saya, dan lain-lain gitu lho," sambungnya sambil menitihkan air mata.

Baca juga: Makin Memanas, Ayu Thalia dan Nicholas Sean Putra Ahok Saling Lapor, Polisi Kumpulkan Bukti CCTV

Karena merasa dirugikan atas beberapa tubuhnya yang lecet, wanita kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 itu meminta keadilan dan memohon kepada penyidik Polsek Penjaringan meneruskan laporannya terhadap Sean.

"Pihak berwajib jangan berpihak ke anak siapa anak siapa. Di sini saya sendiri juga."

"Di sini sebagai korban malah dituduh memfitnah," jelas Ayu Thalia atau Thata Anma.

Rudi Kabunang, kuasa hukum Ayu Thalia atau Thata Anma menyebutkan kesimpulan dari pernyataan kliennya ialab meminta perlindungan kepada penegak hukum.

Sebab, sejatinya Ayu Thalia atau Thata Anma menyadari ia melaporkan anak dari salah satu tokoh penting di Indonesia, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Tapi kami yakin percaya bahwa kepolisian akan objektif lah dalam mengungkap perkara ini karena seorang wanita yang lemah, ini sebagai contoh," ujar Rudi Kabunang. (Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dirugikan Fisik, Ayu Thalia Akui Mentalnya Down Dianiaya Nicholas Sean

Berita lainnya terkait kasus Ayu Thalia dan Nicholas Sean

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved