Breaking News:

Persib Bandung

Bomber Persib Bandung Geoffrey Castillion Hampir Dipastikan Jadi Pelapis di Laga Perdana Liga 1 2021

Karena kondisi tubuh yang belum fit 100 persen, bomber asing Persib Bandung hampir dipastikan menjadi pelapis di laga perdana Liga 1 2021

Kolase Instagram @persib
Penampakan bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana bersama tim. Bomber Persib Bandung Geoffrey Castillion Hampir Dipastikan Jadi Pelapis di Laga Perdana Liga 1 2021 

TRIBUNWOW.COM - Karena kondisi tubuh yang belum fit 100 persen, bomber asing Persib Bandung hampir dipastikan menjadi pelapis di laga perdana Liga 1 2021 kontra Barito Putera

Persiapan tim yang mepet membuat tubuh Geoffrey Castiliion tidak bisa bugar secara prima. 

Diketahui, Persib Bandung akan melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 2021 pada Sabtu (4/9/2021) pukul 20.30 WIB. 

Baca juga: Umuh Muchtar Minta Persib Bandung Sikat 3 Laga Perdana di Liga 1: Kemenangan untuk Membesarkan Tim

Baca juga: Marc Klok Pernah Kalahkan Persib Bandung di Piala Menpora, Sekarang Jerseynya Malah Paling Laris

Oleh sebab itu, seluruh penggawa Persib Bandung termasuk Geoffrey Castillion masih memiliki kurang lebih dua hari sebelum tempur di lapangan hijau.

Meski hampir diprediksi menjadi pelapis, Geoffrey Castillion mengaku bahwa ia siap membela Persib Bandung di laga perdana tersebut. 

Hanya saja, ia memperkerirakan bahwa pemain yang kerap disapa Castillion itu tidak bisa bermain selama 90 menit penuh.

"Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit," ujar Geoffrey Castillion dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu (1/9/2021). 

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun tersebut memperkirakan bahwa ia siap tampil penuh pada pekan ketiga atau keempat. 

Hal itu dilakukan sembari menunggu kondisi tubuh mantan pemain Ajax Amsterdam itu benar-benar bugar 100 persen. 

"Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," sebut Castillion. 

Baca juga: Pilar Persib Bandung Marc Klok Lebih Pilih Febri Hariyadi ketimbang Evan Dimas, Ini Alasannya

Digantikan Ezra Walian

Terkait kondisi tubuh Castillion yang belum fit, diprediksi posisinya akan digantikan oleh bomber naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian

Ezra Walian adalah tipikal pemain penyerang yang cocok menggantikan posisi Castillion di posisi penyerang dan berduet dengan Wander Luiz di lini depan. 

Jika Ezra Walian diprediksi dirutunkan sejak menit awal kontra Barito Putera, maka pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap akan menggunakan formasi 4-4-2. 

Namun, posisi Ezra bisa ditempatkan berdampingan atau bisa tepat di belakang Wander Luiz. 

Namun, Robert Albers bisa menggunakan formasi 4-4-3, dengan Wander Luiz posisi penyerang tengah (CF) dan dibantu oleh Ezra Walian dan Frets Butuan sebagai winger (penyerang sayap-red). 

Ezra Walian saat kenakan jersey Persib Bandung pada postingan Instagram @ezrawalian pada 1 September 2021. Jersey Persib Bandung yang dikenakan Ezra Walian sukses curi minat Raphael Maitimo.
Ezra Walian saat kenakan jersey Persib Bandung pada postingan Instagram @ezrawalian pada 1 September 2021. Jersey Persib Bandung yang dikenakan Ezra Walian sukses curi minat Raphael Maitimo. (Instagram @ezrawalian)

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung pada Laga Perdana Liga 1 2021

Robert Alberts (4-3-3)

Goalkeeper (GK)                  : Deden Natshir 

Centre Back (CB)                 : Nick Kuipers dan Victor Igbonefo (C)

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved