Breaking News:

Persib Bandung

Targetkan Juara Liga 1 2021, Umuh Muchtar Wanti-wanti 1 Pesan Khusus untuk Penggawa Persib Bandung

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menegaskan, Pangeran Biru akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Instagram @umuhmuchtar54 @persib
Umuh Muchtar pada postingan Instagram @umuhmuchtar54 pada 18 Juni 2016. Persib Bandung belum dapat izin latihan. 

TRIBUNWOW.COM - Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menegaskan, Pangeran Biru akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Seperti dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Umuh Muchtar berharap keinginan meraih gelar juara Liga 1 2021 selaras dengan dukungan para Bobotoh.

Menurut Haji Umuh, perjuangan di lapangan tak akan banyak berarti tanpa adanya takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

Maka, ia berharap meski Bobotoh tak bisa hadir secara langsung ke stadion, ia berpesan agar pendukung Maung Bandung tersebut tetap memberikan doa dari rumah.

Ia juga mewanti-wanti penggawa Persib Bandung agar tidak bertakabur mengingat persaingan di Liga 1 2021 saat ini sukar diprediksi akibat persiapan para tim yang mepet.

"Kami pasti menargetkan juara dan akan bekerja keras. Namun, di balik semua itu ada kehendak Allah. Kita tidak boleh takabur. Pastinya kita akan berjuang untuk juara dan jadi yang terbaik, semoga," kata Umuh, Senin 30 Agustus 2021.

Usaha Umuh untuk dapat meraih gelar juara Liga 1 2021 dengan membangun kekompakan dan kebersamaan.

Ia menegaskan bahwa kebersamaan di dalam maupun luar lapangan harus selalu dibangun agar pemain dapat saling memahami satu sama lain.

Baca juga: Bikin Bobotoh Sumringah, Teddy Beberkan Hari Launching Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2021

Baca juga: Persib Bandung Luncurkan Jersey Training ke-2 untuk Liga 1 2021, Bobotoh Malah Ragukan Jersey Home

Menurutnya dari luar lapangan berasal dari manajemen dan doa Bobotoh.

Sementara usaha dari dalam berasal dari pelatih Persib Bandung Robert Alberts serta anak asuhnya.

"Ini perlu ada kesinambungan di dalam dan luar lapangan. Semua sama-sama membangun, Coach Robert di dalam dan kami coba bangun di luar lapangan. Kita semua berusaha supaya Persib menang, termasuk Bobotoh doakan kami juara. Insyaallah semua kompak dan juara," harapnya. 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 (Kompas.com/DENDI RAMDHANI)

Ucap Syukur Punya 4 Pemain Naturalisasi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar angkat bicara terkait dengan skuad bintang Persib Bandung jelang Liga 1 2021.

Umuh Muchtar atau kerap disapa dengan Haji Umuh menunjukkan sikap optimismenya terhadap skuad yang dimiliki Persib Bandung di musim ini.

Pasalnya, Persib Bandung sukses mendatangkan beberapa pemain berkualitas yang tentunya dapat melengkapi skuad bintang yang sebelumnya telah bermain untuk Pangeran Biru.

Pada musim 2021-2022, Persib Bandung sukses mendatangkan 3 pemain, Ezra Walian, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid merupakan pemain berlabel Timnas Palestina yang didatangkan untuk menggantikan peran dari kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor.

Ia melengkapi 3 pemain asing Maung Bandung lainnya, Nick Kuipers, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sedangkan Ezra Walian dan Marc Klok merupakan pemain naturalisasi Indonesia yang tentunya melengkapi 2 pemain naturalisasi Maung Bandung sebelumnya, Esteban Vizcarra dan Victor Igbonefo.

Dengan skuad bintang yang ada, tak ayal jika Haji Umuh menargetkan skuad asuhan Robert Alberts juara pada Liga 1 2021.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved