Breaking News:

Persib Bandung

Skuad Utama Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1 2021 Terlihat di Sesi ke-2 Uji Coba, Castillion?

Gambaran skuad utama laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 terlihat pada sesi ke-2 laga uji coba Persib Bandung vs Persib U-20 di Stadion GBLA.

PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion (tengah) saat merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Gambaran skuad utama laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2021 terlihat pada sesi ke-2 laga uji coba Persib Bandung vs Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (28/8/2021).

Pada laga uji coba Persib Bandung vs Persib U-20, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts menurunkan dua skuad yang berbeda di dua sesi laga tersebut.

Pada sesi pertama, Robert Alberts menurunkan para penggawan Maung Bandung yang mayoritasnya merupakan para pemain pelapis di musim lalu.

Tercatat di posisi penjaga gawang, ada nama Aqil Savik yang musim lalu dipinjamkan ke Bandung United.

Sedangkan di lini belakang, Robert Alberts menurunkan Achmad Jufriyanto berduet dengan Indra Mustafa serta ditopang Zalnando dan Mario Jardel.

Di lini tengah, Persib Bandung memainkan trio gelandang yaitu, Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, dan juga Beckham Putra.

Sementara trio di lini depan, Robert Alberts menurunkan Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra dan Erwin Ramdani.

Dari 11 line up pertama, tercatat hanya nama Geoffrey Castillion yang merupakan bomber utama Maung Bandung yang turun pada sesi pertama.

Baca juga: Bos Persib Bandung Beri Komentar Nyeleneh di Unggahan Robert Alberts, Bobotoh Malah Tagih Ini

Baca juga: Marc Klok Kerap Ambil Eksekusi Bola Mati Persib Bandung di Laga Uji Coba, Calon Eksekutor di Liga 1?

Sementara mayoritas pemain inti Persib Bandung dan beberapa pemain baru seperti Mohammed Rashid, Marc Klok dan Ezra Walian diturunkan pada sesi kedua.

Terlihat bahwa di sesi pertama ada nama bomber asal Belanda yang masuk line up bersama dengan 10 pemain pelapis Maung Bandung.

Hal ini terlihat janggal, mengingat musim lalu Castillion sukses tampil apik kala berduet dengan Wander Luiz di Liga 1 2020.

Namun, nampaknya Robert Alberts memiliki pandangan lain mengapa ia menurunkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu di sesi pertama bersama mayoritas pemain pelapis.

Hal itu Robert Alberts sampaikan langsung usai gelaran laga uji coba Persib Bandung kontra Persib U-20.

Penampakan bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana bersama tim.
Penampakan bomber asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat mengikuti latihan perdana bersama tim. (Kolase Instagram @persib)

Dilansir TribunWow.com dari Kompas.com, Robert Alberts menjelaskan tentang keadaan Geoffrey Castillion saat pertandingan uji coba kontra Persib U-20.

"Ini pertama kalinya lagi kami bermain sebagai tim dan kami juga masih tanpa Geoffrey karena dia belum siap," kata Alberts kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021) dikutip TribunWow.com dari Kompas.com.

"Dia belum siap dengan staminanya dan keluar di laga pertama karena merasakan ada cedera lutut. Soal itu saya baru bisa menentukan (separah apa) nanti," sambungnya.

Hal itu semakin terlihat ketika Persib Bandung melakoni laga sesi kedua kontra Persib U-20.

Di laga kedua, gambaran skuad utama di laga perdana nampak telah terlihat.

Di posisi penjaga Deden Natshir menjadi pilihan.

Sementara di posisi lini belakang, kuartet Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ardi Idrus dipasang untuk mengawal gawang Deden Natshir.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved