Breaking News:

Persib Bandung

Bos Persib Bandung Ucap Syukur Persib Bandung Masih Banjir Sponsor: Demi Industri Bola Profesional

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono ungkap rasa terimakasih dan rasa syukurnya kepada sponsor Maung Bandung di Liga 1 2021.

Kolase Instagram @teddy.tjahjono dan @persib
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono (kiri) dan Skuad Persib Bandung (kanan) 

TRIBUNWOW.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono ungkap rasa terimakasih dan rasa syukurnya kepada sponsor Maung Bandung di Liga 1 2021.

Teddy mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang hingga kini masih memberikan kepercayaan kepada Persib Bandung meski berada di masa sulit seperti saat ini.

Bos Persib Bandung tersebut juga berharap semoga dengan mitra kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan industri sepakbola yang lebih profesional di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini. Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepakbola yang profesional di Indonesia,” kata Teddy Tjahjono dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id

Bos Persib Bandung yang identik stylish dengan kacamatanya tersebut mengungkapkan bahwa manajemen Maung Bandung terus melibatkan mitra terkait ketika menentukan keputusan dan inisiatif korporat.

“Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka, untuk kemudian menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kita jalankan dalam kerjasama ini,” kata Teddy.

Teddy juga menyebutkan bahwa kehadiran berbagai brand merupakan bentuk keterbukaan dari pihak manajemen Persib Bandung dalam menjalin kerjasama.

Baca juga: Korban Kekonyolan Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid-Marc Klok: Ajak Dansa Petugas Kebersihan

Baca juga: Bobotoh Ungkap Ada Perubahan dari Wander Luiz Striker Persib Bandung Jelang Liga 1 2021, Apa Itu??

Sehingga banyak perusahaan yang hingga kini masih menjalin mitra dengan klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Bahkan sponsor Maung Bandung datang bukan hanya dari penyedia kebutuhan olahraga saja, melainkan dari sektor non olahraga pun turut mempercayakannya kepada Pangeran Biru.

Kerjasama komersial tersebut rencananya akan mencakup hak penempatan logo di masing-masing jersey Persib Bandung di Liga 1 2021.

Daftar Sponsor Persib Bandung di Liga 1 2021

1. Indofood

2. Permata Bank Syariah

3. Intersport Soccer

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved