Breaking News:

Persib Bandung

7 Pemain U-20 Potensial di Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2021, Siapa yang Siap Jadi Supersub?

Deretan tujuh nama pemain U-20 potensial yang masuk skuad Persib Bandung senior untuk gelaran Liga 1 2021.

Instagram @bayufkr @beckham_put7 @robertrenealberts
Bayu Fiqri (kiri) pada postingan Instagram @bayufkr pada 1 Oktober 2019, Beckham Putra (tengah) pada postingan Instagram @beckham_put7 pada 20 Maret 2021 dan Robert Alberts (kanan) pada postingan Instagram @robertrenealberts pada 26 Februari 2021. Pemain potensial U-20 Persib Bandung di Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Deretan tujuh nama pemain U-20 potensial yang masuk skuad Persib Bandung senior untuk gelaran Liga 1 2021.

Tujuh pemain U-20 potensial yang dipilih masuk ke skuad Persib Bandung di Liga 1 2021 adalah Beckham Putra, Bayu Fiqri, Kakang Rudianto, Mario Jardel, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka.

Ketujuh pemain tersebut semuanya merupakan pemain jebolan Diklat Persib Bandung.

Uniknya, ketujuh pemain potensial tersebut, dipilih Robert Alberts berdasarkan 4 sektor utama Persib Bandung yaitu belakang, sayap, tengah dan depan.

Di sektor belakang, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memilih Mario Jardel dan Kakang Rudianto untuk menjadi pelapis para bek tengah senior Maung Bandung.

Kedua, di posisi bek sayap kanan, Robert Alberts memilih Bayu Fiqri untuk bersaing dengan Henhen Herdiana menjadi pelapis dari kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Sementara di lini tengah, pelatih berusia 66 tahun itu mempercayakannya kepada Beckham Putra, Saiful dan Ardi Maulana untuk menjadi supersub bagi para seniornya seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, Abdul Aziz, dan juga Erwin Ramdani.

Sedangkan di lini depan, Robert memasang Ravil Shandyka untuk banyak menimba ilmu dari para goalgetter seniornya seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Baca juga: Ditinggal Makan Konate, Persib Bandung Belum Juara Lagi, Bisakah Marc Klok Bawa Gelar Liga 1 2021?

Baca juga: Gelandang Anyar Persib Bandung Umbar Kedekatan dengan Bos Arema FC, Pertanda Musim depan ke Malang?

Para pemain muda dibawah U-20 dipercaya berpotensi akan menjadi supersub bagi Pangeran Biru jika dalam keadaan deadlock atau mendesak.

Selain itu, tujuan Robert Alberts memasang para pelapis pemain muda di Persib Bandung adalah untuk merencanakan proses regenerasi jangka panjang di dalam skuad Pangeran Biru.

Dari ketujuh pemain muda U-20 potensial milik Persib Bandung tersebut, nama Beckham Putra dan Bayu Fiqri jadi terdepan.

Mengingat keduanya telah memiliki lebih banyak menit bermain dibandingkan 5 pemain muda lainnya.

Nama Beckham Putra menjadi yang terbanyak memiliki menit bermain bersama Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021.

Tercatat, adik kandung Gian Zola tersebut telah memainkan 8 laga dengan sukses ciptakan 1 assist.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved