Breaking News:

Cerita Selebriti

Akhirnya Pihak Bambang Pamungkas Buka Suara soal Isu Coret Anak dari KK, Ungkap Fakta Lain

Terkait isu tersebut, akhirnya pihak Bambang Pamungkas buka suara memberikan klarifikasi.

Instagram @persijajkt
Bambang Pamungkas di unggahan akun Instagram Persija Jakarta, Minggu(15/12/2019). Kabar pesepakbola senior Bambang Pamungkas mencoret nama anaknya, Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK) mendadak menyedot perhatian publik. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar pesepakbola senior Bambang Pamungkas mencoret nama anaknya, Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK) mendadak menyedot perhatian publik.

Terkait isu tersebut, akhirnya pihak Bambang Pamungkas buka suara memberikan klarifikasi.

Hal itu disampaikan melalui kuasa hukum, Z. Khasannul saat dihubungi Grid.ID via telepon, Senin (9/8/2021).

Jane Abel anak sulung Bambang Pamungkas (kiri) - Pesepak Bola Bambang Pamungkas (kanan).
Jane Abel anak sulung Bambang Pamungkas (kiri) - Pesepak Bola Bambang Pamungkas (kanan). (Grid.id/Rangga Gani Satrio dan Instagram @bepe20)

Baca juga: Curhatan Jane Abel yang Tak Bisa Hubungi sang Ayah Bambang Pamungkas: Diblokir atau Ganti Nomor

Disamapaikan bahwa Bambang Pamungkas sendiri curiga, munculnya Jane Abel dengan pernyataan gemparnya bisa saja ada yang memanfaatkan.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, menganggap bahwa apa yang diungkapkan Jane Abel di media itu tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

"Ini kan hanya dia ng-blast di media aja ngomong seperti itu, dan kita juga kasihan, kita melihat 'ini ada yang manfaatin gak sih?'," kata Z. Khasannul.

"Dia (Bambang) menyampaikan seperti itu, karena faktanya nggak seperti itu. Kok ini jadi heboh kayak gitu," sambungnya menjelaskan.

Eks pemain bola itu, menurut Khasannul, berharap anaknya bisa memperbaiki sikap bersama.

Tak lupa, doa juga selalu dipanjatkannya demi hubungan baik di antara keduanya.

"Dari mereka hanya berdoa lah. Berdoa yang terbaik. Kalau pun ada yang diperbaiki ya mungkin diperbaiki bersama," ujar Khasannul.

"Kalau memang ada yang salah di pihak anaknya, ya kan dia bapaknya, harapkan apa dapat hidayah ke jalan yang benar," paparnya menjelaskan.

Baca juga: Heboh Bambang Pamungkas Hapus Nama Anak Sulung dari KK, Jane Abel Ngaku Ogah Balik, Ini Alasannya

Jane Abel, anak pertama Bambang dari pernikahannya dengan Olga Archangela, sebelumnya mengungkap dirinya dicoret dari KK saat hendak mau mendaftar di aplikasi Ojek Online, tapi KTP sudah tidak berlaku.

Saat ia telusuri ke Dukcapil, dirinya tidak terdaftar dan sudah dipindahkan dari KK Pejaten.

Menelusuri lebih jauh ke Ketua RT, Jane Abel mendapatkan keterangan bahwa penghapusan tersebut atas permintaan Bambang Pamungkas dan Tribuana Tungga Dewi.

Selain permasalahan ini, eks Bomber Persjia ini juga diseret pengakuan istri Ketiga, Amalia Fujiawati, yang menuntut asal usul anak. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Anak Bikin Pernyataan Gempar dengan Mengaku Dicoret dari Kartu Keluarga, Ini Tanggapan Pihak Bambang Pamungkas!

Sumber: Grid.ID
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved