Breaking News:

Cerita Selebriti

Bela Sikap Ayu Ting Ting yang Lindungi Anak dari Haters, Melaney Ricardo Soroti Sikap Pelaku

Usaha Ayu Ting Ting untuk melindungi anaknya dari serangan haters mendapat pujian dan pembelaan dari Melaney Ricardo.

Kolase foto Instagram @Ayu Ting Ting dan Youtube/Melaney Ricardo
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum serta Melaney Ricardo. Melaney Ricardo membela aksi Ayu Ting Ting yang lindungi sang buah hati dari serangan haters. 

TRIBUNWOW.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan melaporkan oknum haters yang merundung anaknya ke pihak yang berwajib.

Diketahui, langkah itu dibuatnya sebagai efek jera kepada pelaku agar tidak mengulangi tindakan tidak terpujinya dan sekaligus untuk melindungi si buah hati.

Pengorbanan dan usaha Ayu Ting Ting yang melindungi anaknya dari perundungan para haters tersebut mendapat pujian dan pembelaan dari rekan sesama artis, Melaney Ricardo.

Baca juga: Pelaku Bully Anak Ayu Ting Ting Lebih dari 1, sang Ayah Uber hingga Luar Negeri: Wanita Hati Iblis

Baca juga: Ayu Ting Ting Bahas Motif Kartika Damayanti Menghina Keluarganya: Ini Kayaknya Biangnya

Bahkan, Melaney Ricardo berujar bahwa dirinya akan melakukan hal serupa jika peristiwa tersebut terjadi pada anaknya.

Melaney Ricardo mengaku tidak bermasalah jika berhubungan dengan haters, tapi jika sudah menyerang sang anak, aktris berusia 41 tahun itu akan melakukan hal yang serupa seperti Ayu Ting Ting.

"Mau respons sama haters atau apalah segala macam ribu, tapi kalau sudah masalah anak gue akan melakukan hal yang sama," kata Melaney Ricardo melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (30/7/2021).

Wanita kelahiran 24 Februari 1980 silam itu lantas membuat perumpamaan tentang anak hewan yang akan dibela oleh induknya jika diganggu.

"Kenapa, karena buat gue 'binatang saja anaknya lu hajar lu gigit, lu celakain induknya pasti akan turun tangan, apalagi kita manusia," ujar Melaney.

Selain itu, Melaney Ricardo juga menyoroti sikap pelaku yang merundung anak dari Ayu Ting Ting.

Menurutnya hal itu tidaklah etis dan bukanlah sesuatu yang wajar untuk dilakukan oleh seorang haters jika tidak menyukai seorang publik figur.

"Ditambah enggak etislah, maksudnya begini 'kalau lu enggak suka sama seorang artis wajar, tapi kalu lu hajar anaknya itu kelewatan menurut gue," tutur Melaney.

Melaney Ricardo.
Melaney Ricardo. (YouTube Melaney Ricardo)

Menurutnya, anak-anak belum bisa menerima bully-an dan cacian dari para haters.

"Kita kan sudah kebal, kita publik figur, tapi kalau anak-anak I don't think they deserve (mereka enggak layak menerimanya-red)," tutur sang aktris.

Melaney Ricardo juga mengkomentari sikap orangtua Ayu Ting Ting yang mengunjungi rumah sang haters kendati ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, itu adalah suatu bentuk dukungan dan upaya seorang kakek dan nenek untuk menjaga cucunya dari hinaan para haters.

"Masalah benar atau enggak tergantung kacamata yang melihatnya, cuman kalau sampai bela-belain sampai datang di tengah pandemi begini, itu pasti dua kata, sudah gemas," ucap Melaney.

"Sudah enggak ketahan, kalau misalnya yang dituju adalah anaknya Ayu, sudah pasti cucu, sudah pasti darah daging, apalagi neneknya pasti berang."

"Kita lihat dari segi inilah, kalau keluarga sudah pasti protect (melindungi), satu dengan yang lainnya," sambung Melaney.

Bahkan, Melaney Ricardo juga sangat memahami atas tindakan orangtua Ayu Ting Ting untuk membela cucunya tersebut.

"I think it's quite understandable (saya pikir hal tersebut bisa dipahami-red) apa yang mereka lakukan," kata Melaney.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved