Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kerendahan Hati Rizky Billar Diapresiasi Bopak Castello saat Syuting: Enggak Diangkat

Bopak Castello mengapreisiasi kerendahan hati yang ditonjolkan oleh Rizky Billar saat di lokasi syuting, kendati sang aktor sedang naik daun.

Instagram @rizkybillar
Rizky Billar berpose di depan sembako yang akan dibagikannya pada orang-orang yang membutuhkan, Selasa (13/7/2021). Rizky Billar mengaku lega walaupun rangkaian pernikahan dengan Lesti Kejora diundur. 

TRIBUNWOW.COM - Pelawak sekaligus aktor senior Bopak Castello mengungkapkan kesannya ketika beradu peran dengan aktor Rizky Billar.

Aktor yang kerap disapa Bopak itu menilai, Rizky Billar adalah orang yang sederhana kendati saat ini sedang naik daun dan kerap disorot oleh media.

Hal itu disebabkan karena arahan dari produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2, Ferry Fernandez yang meminta kepada semua pemeran untuk tetap rendah hati dan tidak ada yang boleh diistimewakan.

Baca juga: Kening Lesti Kejora Dicium Rizky Billar saat Live, Daniel Eddy Beri Tanggapan Enteng

Baca juga: Kaget Rizky Billar Berubah setelah Kenal Lesti Kejora, Sahabat: Auranya Beda Banget, Lebih Dewasa

"Alhamdulillah, itu enggak diangkat ke permukaan (ditonjolkan-red), di sini malah kalau kita sudah diperjelas sama bang Ferry Fernandez bahwa ini adalah rumah kita," ujar Bopak.

"Tidak ada yang lebih besar dan tidak ada yang lebih kecil, pekerjaan ini adalah kolektif bersama, jadi kalau bisa 'Lu saling kompaklah' begitu."

"Jadi di sini tidak diajarkan 'Lu masing-masing membawa ego' tapi bagaimana program ini menjadi baik ke depannya, lebih bagus dan rezeki buat anak-anak di rumah," sambung Bopak.

Melalui kanal YouTube Warta Hot pada Jumat (30/7/2021), selain Rizky Billar, terdapat beberapa pemeran berusia muda lainnya yang kerap beradu akting bersama Bopak.

Pemeran itu seperti Harris Virza, Ady Sky dan beberapa pemeran lainnya.

Sama sepertti Rizky Billar, aktor-aktor tersebut dikenal Bopak sebagai sosok yang rendah hati saat di lokasi syuting.

"Kalau ane (saya-red) main sama Rizky Billar sama Harris yang berperan jadi Fero, Ady Sky yang menjadi Reza, Billar yang jadi Iqbal terus ditambah lagi Ali Syakieb ," kata Bopak.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Bali 1 1 0 2
2 Papua 1 1 0 2
3 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 0 0 2 2
4 Jawa Barat 0 0 2 2
5 Aceh 0 0 0 0
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved