Breaking News:

Persib Bandung

Tak Pulang Kampung Halaman seperti Klok dan Rashid, Bek Persib Bandung: Saya Nyaman di Bandung

Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, menyatakan dirinya memilih untuk menetap di Bandung ketimbang balik ke negaranya, Belanda.

instagram/@kuipersnick
Bek Asing Andalan Persib Bandung Nick Kuipers 

TRIBUNWOW.COM - Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, menyatakan dirinya memilih untuk menetap di Bandung ketimbang balik ke negaranya, Belanda.

Dilansir TribunWow.com dari Persib.co.id, Nick Kuipers mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menetap di Bandung meski ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, skuad Persib Bandung diliburkan oleh Robert Alberts akibat dilakukannya kebijakan PPKM sejak tanggal 3 Juli lalu.

Tak seperti rekan-rekannya, Kuipers lebih memilih untuk bertahan di Indonesia agar jika saatnya tiba latihan bersama dimulai ia tidak harus melakoni karantina mandiri.

Mengingat, jika seseorang berpergian di tengah pandemi Covid 19 di Indonesia, ia wajib melakoni karantina mandiri selama dua minggu sebelum kembali beraktivitas.

Itulah sebabnya bek berusia 28 tahun tersebut memilih untuk tidak pulang kampung ke Belanda.

"Karena saya ingin siap saat kita mulai berlatih lagi. Saya tidak ingin masuk karantina sebelum bisa mulai berlatih bersama. Itu tidak baik untuk kebugaran saya," kata Kuipers, Rabu 28 Juli 2021 dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id.

Selain ia percaya Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 akan segera digulirkan, Nick juga mengungkapkan ia telah nyaman dengan suasan kota Bandung.

Seperti diketahui, Nick Kuipers telah hampir 2 tahun menetap di Kota Bandung.

Baca juga: Eks Pemain Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya Ini Lihai Dapatkan Hati Suporter, Ini Profilnya

Baca juga: Beda dari yang Lain, Striker Naturalisasi Persib Bandung Ezra Walian Ungkap Makanan Kesukaannya

"Ketika lockdown usai, saya merasa sangat nyaman untuk tinggal di Bandung. Ini kota yang luar biasa. Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola. Jadi ketika kami memulai lagi liga, saya merasa senang," ucapnya.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved