Breaking News:

Persib Bandung

Kerjasama 2 Pemain Persija Jakarta Sukses Jungkalkan Persib Bandung, Osvaldo: Riko Kan Raja Assist

Kerjasama 2 pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak jungkalkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di leg kedua final Piala Menpora 2021.

Instagram @persija
Riko Simanjuntak (kiri) pada postingan Instagram @persija pada 25 April 2021 dan Osvaldo Haay (kanan) pada postingan Instagram @persija pada 25 April 2021. Dua winger Persija Jakarta yang bermain gemilang. 

TRIBUNWOW.COM - Kerjasama apik dua pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak berhasil menjungkalkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di leg kedua final Piala Menpora 2021.

Kenangan indah tersebut diceritakan kembali oleh winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

Seperti dikutip TribunWow.com dari laman Persija.id, Osvaldo menceritakan tentang keberhasilannya bersama Riko Simanjuntak memborbardir lini pertahanan Maung Bandung.

Bahkan di laga tersebut, baik Riko Simanjuntak dan Oslvaldo Haay saling memberikan assist satu sama lain.

Meski telah berselang empat bulan lalu, laga final kedua Piala Menpora lalu masih teringat jelas di benak pemain bernomor punggung 46 tersebut.

Saat itu, pertandingan telah memasuki menit ke-50 ketika Riko Simanjuntak memperoleh bola dari Taufik Hidayat.

Hanya sejenak memegang bola, Riko yang dijaga ketat pemain belakang Persib Bandung melepas umpan akrobatik ke Osvaldo Haay yang berdiri bebas di sisi kiri permainan Persija Jakarta.  

Tanpa kontrol, Osvaldo lalu menghantam bola dengan kaki kirinya yang berhasil merobek gawang Persib Bandung yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Baca juga: Inilah Sifat Berjiwa Besar Deden Natshir pada Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Baca juga: Sempat Dinilai Mirip Rohit Chand, Kini Bomber Persib Bandung Dikaitkan Mirip dengan Striker Arema FC

Osvaldo Haay berhasil menjauhkan agregat sementara menjadi 3-0.

Mengingat golnya pada saat itu, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura tersebut menceritakan bahwa ia dengan sengaja menunggu bola yang telah diterima oleh Riko.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved