Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar akan Jadi Kepala Keluarga, Pasangan Lesti Belajar Kedewasaan hingga Contoh Raffi Ahmad

Rizky Billar mengaku sedang belajar untuk menjadi prinadi yang dewasa. Hal itu dilakukannya karena sebentar lagi akan menjadi kepala keluarga.

Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Instagram @rizkybillar
Rizky Billar berpose di depan sembako yang akan dibagikannya pada orang-orang yang membutuhkan, Selasa (13/7/2021). Rizky Billar mengaku lega walaupun rangkaian pernikahan dengan Lesti Kejora diundur. 

TRIBUNWOW.COM - Dalam waktu dekat, pesinetron Rizky Billar akan menjadi seorang kepala keluarga dan akan menjadi seorang ayah.

Maka dari itu, pasangan pedangdut Lesti Kejora itu belajar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Akan tetapi, sang aktor mengaku butuh penyesuaian sembari mengembangkan dirinya agar lebih dewasa.

"Faktor adaptasi ya, semakin belajar (untuk) sadar bahwa saya sudah mau menikah, nanti akan memimpin sebuah keluarga," kata Rizky Billar melalui kanal YouTube NIT NOT pada Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Rizky Billar Tak Ingin Memaksakan Akad Pernikahan, Pasangan Lesti Kejora: Yang Datang cuma 6 Orang

Baca juga: Terkait Pelaksanaan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Keluarga Berikan Bocoran

Saat ini, Rizky Billar belajar untuk menjadi seorang yang lebih bijaksana dan mengurangi sifat egois yang masih melekat dalam dirinya.

"Mau enggak mau saya harus belajar, menjadi pemimpin yang tidak otoriter, tidak keras, yang bijaksana, sedikit demi sedikit mengurangi sifat ego dalam diri saya,"

Pria yang kerap disapa Billar itu berujar, bahwa dirinya tidak ingin menjadi dewasa karena faktor usia saja, tetapi diikuti oleh tingkah dan perilakunya.

"Karena benar kata orang dulu ya, umur bukan menjadi patokan kedewasaan seseorang, tapi tua itu pasti dewasa itu pilihan," ucap Rizky Billar.

"Jadi bagaimanapun kalau saya ingin dewasa, bukan dari umur saya yang semakin menua, tapi bagaimana saya bisa berprinsip, bisa mengubah pola pikir saya."

Selain karena akan menikah dengan Lesti Kejora dan akan menjadi kepala keluarga, Rizky Billar mengaku belajar soal kedewasaan karena hendak mendirikan dan memimpin sebuah perusahaan.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved