Breaking News:

Terkini Daerah

Di Tengah Semak Belukar, Ayah di Riau Teriak-teriak Panggil Anaknya yang Hilang: Kamu Dimana Nak

Seorang ayah di Riau tengah bersedih lantaran anak perempuannya hilang secara misterius di kawasan Bukit Jin, Kota Dumai.

blog.appystore.in
Ilustrasi anak kecil. Seorang ayah di Riau tengah bersedih lantaran anak perempuannya hilang secara misterius di kawasan Bukit Jin, Kota Dumai. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang ayah di Riau tengah bersedih lantaran anak perempuannya hilang secara misterius di kawasan Bukit Jin, Kota Dumai.

Terlebih, sang anak sudah liha hari tak diketahui keberadaannya.

Untuk itu, Tim SAR Pekanbaru turut terjun ke lokasi dibantu pulihan warga untuk mencari korban.

Ayah dan ibu kandung bersama Tim SAR Pekanbaru ikut mencari anaknya yang hilang, Agnes Sofiani Wau (6) di Bukit Jin, Kota Dumai, Riau, Jumat (23/7/2021).
Ayah dan ibu kandung bersama Tim SAR Pekanbaru ikut mencari anaknya yang hilang, Agnes Sofiani Wau (6) di Bukit Jin, Kota Dumai, Riau, Jumat (23/7/2021). (Dok. SAR Pekanbaru)

Baca juga: Di Thailand, Banyak Pasien Covid-19 Meninggal di Jalanan, Rumah Sakit Penuh Kewalahan Terima Pasien

Kedua orangtuanya juga ikut mencari dengan petugas dengan menyisir semak belukar dan kebun sawit.

Dalam video yang diterima Kompas.com dari Kepala Seksi (Kasi) Ops SAR Pekanbaru Jacky Chan, ayah kandung korban, Hedarwin Wau (32) berulang kali memanggil-memanggil anaknya.

"Kamu di mana, Nak. Ayo sayang Mamak (ibu) udah nunggu, pulang lagi," teriak Hedarwin sambil berjalan di tengah semak belukar.

Jacky Chan mengatakan, ayah dan ibu kandung korban memang ikut langsung mencari anaknya.

"Kedua orangtuanya ikut mencari. Mereka memang memanggil-manggil anaknya saat pencarian di kebun sawit dan semak belukar," kata Jacky Chan kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (23/7/2021).

Diberitakan sebelumnya, seorang anak perempuan bernama Agnes Sofiani Wau (6) hilang secara misterius di Kota Dumai, Riau.

Lokasi hilangnya korban bernama kawasan Bukit Jin di depan Bandara Pinang Kampai di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Medang Kampai, Dumai.

Saat ini, korban sedang dilakukan pencarian oleh tim SAR Pekanbaru dan warga setempat.

Baca juga: Miliki Gejala Mirip, Bedakan antara Gejala Tipes dengan Infeksi Covid-19

Kepala Seksi (Kasi) Ops SAR Pekanbaru Jacky Chan saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini korban masih dalam pencarian.

"Tim SAR sekarang sedang melakukan penyisiran di dalam kebun sawit dan semak-semak di lokasi hilangnya korban," ujar Jacky kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (23/7/2021).

Dijelaskan Jacky, pada Minggu (18/7/2021), sekitar pukul 17.30 WIB, Agnes pergi bermain ke rumah temannya di dekat timbangan Dinas Perhubungan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved