Breaking News:

Liga 1

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Persija Jakarta jika Zulfiandi Merapat: Ada 2 Jangkar di Tengah

Persija Jakarta tengah berupaya mendatangkan gelandang tengah baru, salah satu nama yang masuk daftar incaran adalah pemain Madura United, Zulfiandi.

Instagram @persija @zulfiandi_
Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija pada 20 Mei 2021 dan Zulfiandi pada postingan Instagram @zulfiandi_ pada 21 Agustus 2018. Gelandang bertahan incaran Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta tengah berupaya mendatangkan gelandang tengah baru, salah satu nama yang masuk daftar incaran adalah pemain milik Madura United, Zulfiandi.

Dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @transfer.liga1, Zulfiandi dirumorkan menjadi salah satu target incaran manajemen Persija Jakarta.

Jika isu tersebut terealisasi, maka Zulfiandi secara langsung akan mengisi kekosongan di lini tengah sepeninggal Marc Klok ke Persib Bandung.

Zulfiandi akan diplotkan untuk berduet dengan pemain andalan di lini tengah Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand.

Isu datangnya Zulfiandi sebagai target Persija Jakarta memang sesuai dengan kebutuhan klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Mengingat, dalam kurun waktu satu tahun, Persija Jakarta harus kehilangan 3 pilar di lini tengah.

Tercatat, di tahun 2020, Persija Jakarta yang belum lama berhasil mendatangkan Evan Dimas harus rela melepas pemain tengah andalan Timnas Indonesia tersebut ke Bhayangkara Solo FC.

Satu tahun berselang, giliran Sandi Sute yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta.

Sandi Sute yang telah membela Persija Jakarta sejak 2017 harus terpaksa angkat koper dari Jakarta setelah manajemen memutuskan menjualnya kepada kontestan Liga 2, Persis Solo.

Terbaru, tak pernah terduga sebelumnya, pemain yang telah berhasil mengambil hati The Jak Mania, Marc Klok secara mengejutkan pamit dari klub Ibu Kota.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved