Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dituding Sindir Lesti Kejora karena Beri Hadiah kepada Rizky Billar, Anisa Bahar: Itu Hak Dia

Anisa Bahar beri klarifikasi karena diduga menyindir Lesti Kejora yang memberikan kado mewah berupa motor kepada Rizky Billar yang berulang tahun.

Instagram @lestykejora, @anisa_bahar_new
Kolase foto Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri) bersama Anisa Bahar, Jumat (16/7/2021). Anisa Bahar geram lantaran diserang fans Leslar setelah sindir kado pemberian Lesti untuk Rizky Billar. 

TRIBUNWOW.COM - Pedangdut senior Anisa Bahar akhir-akhir ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia diduga menyindir Lesti Kejora yang memberikan kado berupa motor mewah kepada Rizky Billar yang berulang tahun.

Akibatnya, Anisa Bahar menjadi bulan-bulanan warganet, terutama kepada fanbase pasangan muda-mudi itu, Leslar Lovers.

Baca juga: Lesti Kejora Pilih Beri Rizky Billar Motor Rp 500 Juta Dibanding Donasi, Manajer: Gak Perlu Diumbar

Baca juga: Ungkap Tujuan Rizky Billar dan Lesti Kejora Sebar Undangan secara Digital, Manajer: Harus Sadar Diri

Sadar bahwa aksinya viral, Anisa Bahar lantas memberikan klarifikasi terkait ucapan yang diduga menyindir Lesti Kejora itu.

"Oke aku mau klarifikasi yang kemarin yang sedang ramai nih ya, sebenarnya aku enggak ada maksud sama sekali untuk menyinggung Lesti atau Billar," kata Anisa Bahar melalui kanal YouTube STARPRO Indoensia, Kamis (22/7/2021).

Dari penuturannya, Anisa Bahar mengaku tidak masalah jika memang Lesti memberikan kado mewah kepada orang yang dicintainya. 

"Menurut aku itu hak Lesti sama Billar sih kalau untuk mau kasih kado ke pasangannya atau ke siapapun mau sampai berapapun satu miliar, satu triliun pun enggak ada masalah," tambahnya.

Hanya saja, wanita dengan nama asli Ani Setiawati itu menegaskan, bahwa maksud perkataan yang diposting di Instagram itu hanya diperuntukkan kepada dirinya dan tidak bermaksud ditujukkan kepada Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

Hanya saja, wanita berusia 44 tahun itu menduga, banyak warganet yang salah persepsi dengan postingan berupa Instagram Cerita tersebut.

"Di situkan jelas, 'kalau aku' jadi disini enggak ada sama sekali kaitannya dengan Lesti memberi hadiah kepada Billar," kata Anisa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved