Breaking News:

Persib Bandung

Mantan Penggawa Persib Bandung Ungkap Kesedihan, Robert Alberts Merespons: Katakan Siapa Kim

Mantan penggawa Persib Bandung milik PSS Sleman, Kim Kurniawan, ungkapkan kesedihannya yang dibalas oleh pelatih Maung Bandung, Robert Alberts.

Instagram/@kimkurniawan
Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan penggawa Persib Bandung milik PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengungkapkan kesedihannya yang dibalas oleh pelatih Maung Bandung, Robert Alberts Senin (19/7/2021).

Kim mengungkapkan kesedihannya tentang situasi yang terjadi pada Liga 1 Indonesia.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @kimkurniawan, Kim Jeffrey mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan foto yang disertai caption terkait situasi yang ia alami akibat pandemi Covid-19.

Kim menuliskan sebuah pertanyaan menggunakan bahasa Inggris yang menanyakan tentang kapan ia dapan bermain sepak bola kembali.

Baca juga: Bobotoh Ingat Mantan Bomber Persib Bandung 2008-2009 asal Brasil? Catat Gol Pertama Kontra Persija

Pemain naturalisasi tersebut juga memberikan jawaban selanjutnya yang menjelaskan tentang kapan ia tak bermain lagi dan harapan ke depannya.

"Can we please start playing football again? Sudah terlalu lama tidak bisa ke lapangan hijau, semoga masa2 ini cepat selesai dan semuanya kembali ke normal. Tetap semangat untuk kita semua!" tulis Kim.

Postingan pemain berusia 31 tahun tersebut menarik perhatian sang mantan pelatih saat ia masih berkostum Persib Bandung, Robert Alberts.

Robert Alberts menuliskan kegusarannya yang berkaitan dengan apa yang dituliskan oleh pemain PS Sleman tersebut.

"Tell who Kim!!!!! (Katakan siapa kim)," tulis Robert.

Apa yang dirasakan oleh Kim Jeffrey Kurniawan memang sama seperti apa yang kini tengah menjadi kegusaran Robert Alberts.

Baca juga: Simak Kompilasi Gol Eks Persib Bandung Bojan Malisic, Mana Paling Mengesankan?

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved