Breaking News:

Cerita Selebriti

Tegaskan Pacar Barunya Bukan Seorang Gay, Jessica Iskandar Berikan Klarifikasi

Jessica Iskandar memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan seorang pria diduga gay. Dari pengakuannya, sosok tersebut bukanlah pacar barunya.

Capture YouTube Star Story
Jessica Iskandar (kiri), putranya El Barrack dan Vincent Verhaag, Kamis (8/7/2021). Jessica Iskandar buka suara soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

TRIBUNWOW.COM - Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar memberikan klarifikasinya terkait kedekatannya dengan seorang pria yang diduga adalah seorang gay.

Bahkan isu itu sempat didengar oleh Jessica Iskandar bahwa sosok pria diduga gay itu mengarah ke pacar barunya, Vincent Verhaag.

Jessica menegaskan dan memberikan klarifiksi bahwa sosok pria yang diduga gay itu bukanlah kekasih barunya, Vincent Verhaag melainkan orang lain.

Baca juga: Ingin Ajak Michael Yukinobu Buat Video Bareng, Jessica Iskandar: Oke Kita Harus di Atas 19 Detik

Baca juga: Nobu Blak-blakan Ungkap Kisah Awal Bertemu Jessica Iskandar 4 Tahun Lalu, Sama-sama saat di Jepang

Melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (17/6/2021), klarifikasi tersebut dibeberkan oleh aktris yang kerap disapa Jedar itu setelah ada seorang warganet yang bertanya melalui wawancara secara virtual.

Isu tak sedap itu sendiri ternyata didapat oleh jessica Iskandar dari sebuah portal online yang memberitakan kedekatannya dengan seorang pria diduga gay.

Tak main-main, pria tersebut cenderung mengarah ke Vincent, pacar baru ke Jessica Iskandar.

Mengetahui bahwa hal tersebut tidak benar, Jessica Iskandar dan Vincent menghubungi portal media tersebut dan meminta berita tersebut di-takedown (dihapus-red). 

"Jadi itu sepat ada berita yang ganggu banget si, adalah satu media online, terus ya sudah untungnya aku minta takedown, langsung ditakedown," kata Jessica Iskandar.

"Ini buat klarifikasi saja."

Spekulasi itu muncul ketika Jessica dan Vincent membahas mantan pacarnya yang diduga seorang gay.

Akan tetapi, dari perbincangan mereka, banyak dari warganet yang salah menspekulasi dan justru menuding Vincent Verhaaglah sosok gay tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved