Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar, Anisa Bahar Kelabakan Diserang Fans: DM-ku Penuh Cacian

Pedangdut Anisa Bahar mengaku kebingungan lantaran mendapat komentar bertubi-tubi dari fans pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Instagram @lestykejora, @anisa_bahar_new
Kolase foto Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri) bersama Anisa Bahar, Jumat (16/7/2021). Anisa Bahar geram lantaran diserang fans Leslar setelah sindir kado pemberian Lesti untuk Rizky Billar. 

TRIBUNWOW.COM - Pedangdut Anisa Bahar mengaku kebingungan lantaran mendapat komentar bertubi-tubi dari fans pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, Anisa Bahar sempat mengomentari hadiah ulang tahun dari Lesti untuk Rizky Billar yang berharga ratusan juta rupiah.

Ia pun mengunggah potongan pesan dari Leslar Lovers serta mengungkapkan kegeramannya.

Kolase InstaStory Anisa Bahar yang geram lantaran diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Jumat (16/7/2021). Anisa Bahar dituding menyindir Lesti karena memberi kado motor Rp 500 juta untuk Rizky Billar.
Kolase InstaStory Anisa Bahar yang geram lantaran diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Jumat (16/7/2021). Anisa Bahar dituding menyindir Lesti karena memberi kado motor Rp 500 juta untuk Rizky Billar. (Instagram @anisa_bahar_new)

Baca juga: Rizky Billar Girang Pamer Hadiah Motor Idaman dari Lesti Kejora: Makasih Ya Sayang si Anak Baik

Baca juga: Jadi Orang Sukses, Kebaikan Rizky Billar Diungkap Karyawan yang Baru Kerja 4 Bulan: Berasa Mimpi

Seperti dikutip TribunWow.com, Jumat (16/7/2021), melalui InstaStory akun instagram @anisa_bahar_new, sang pedangdut menuliskan kekesalannya.

Ia memperlihatkan cibiran dari seorang pemilik akun yang tak terima pelantun lagu Colak-Colek menyindir Rizky Billar dan Lesti.

Menanggapi pesan yang dikirim melalui DM tersebut, Anisa Bahar justru menyayangkan perbuatan sang penggemar.

Ia menyalahkan media yang disebutnya telah menyebarkan berita tak berdasar.

"Pantaskah katanya fans tapi nggak jaga artisnya.

Ini salah satu contoh, masih banyak lagi yang ngata-ngatain yang hina-hina aku hanya karena berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan fitnah," tulis Anisa Bahar.

Pada slide selanjutnya, Anisa Bahar kembali mengungkapkan rasa marahnya.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved