Breaking News:

Persib Bandung

Variasi Menu Latihan Tambahan 2 Bek Tengah Persib Bandung: Pakai Alat hingga Lari di Tanjakan

Dua bek tengah andalan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo memiliki variasi latihan selama Liga 1 Indonesia belum bergulir.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Kolase Tribunwow.com/Instagram @achmad16jufriyanto @vichsaga
Victor Igbonefo (kiri) pada postingan Instagram @vichsaga pada 27 Juli 2018 dan Achmad Jufriyanto pada postingan Instagram @achmad16jufriyanto pada 24 April 2021. Kedua bek senior Persib Bandung penentu gelar juara Maung Bandung jika berhasil cleansheet. 

TRIBUNWOW.COM - Dua bek tengah andalan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo memiliki variasi latihan tersendiri selama Liga 1 Indonesia belum bergulir.

Achmad Jufrityanto dan Victor Igbonefo melakukan menu variasi latihan tersendiri untuk menambah porsi latihan yang telah diberikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Hal itu mereka lakukan mengingat nasib Liga 1 Indonesia 2021 yang hingga kini masih belum jelas dan juga untuk meningkatkan kondisi kebugaran tubuh selama tim diliburkan.

Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir pada bulan Juli, harus kembali ditunda hingga bulan Agustus mendatang.

Penyebabnya adalah karena meningkatnya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Situasi itu juga yang membuat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sebelum masa PPKM diterapkan, manajemen Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan para pemainnya dan mewajibkan melakukan latihan mandiri.

Meski telah mendapatkan tugas secara langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, namun banyak diantara pemain Maung Bandung lainnya yang melakukan variasi latihan mandiri tambahan seperti Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo.

Baca juga: Penyesalan Pemain Anyar Persib Bandung Mohammed Rashid saat Pertama Kali Datang ke Indonesia

Baca juga: Duel 2 Striker Gimbal Bernomor Punggung 9 Persib Bandung dan Arema, Ini Profil dan Statistiknya

Hal itu keduanya lakukan untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya.

"Apa yang staf pelatih berikan sebenarnya sudah cukup. Tapi terkadang kita sebagai pemain ada sesuatu di dalam diri kita yang dirasa kurang, ya kita lakukan sendiri," kata pemain yang kerap disapa Jupe ini, Dilansir TribunWow.com dari Website Persib.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved