Breaking News:

Persib Bandung

Cara Unik Bek Senior Persib Bandung Usir Kejenuhan saat Latihan Mandiri: Ternyata Pakai Tiktok

Cara unik dilakukan oleh bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat lakoni latihan mandiri sejak Maung Bandung diliburkan.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Tiffany Marantika Dewi
@achmad16jufriyanto
Achmad jufriyanto pada postingan Instagram @achmad16jufriyanto pada 12 Maret 2021 (kiri) dan 27 Mei 2021 (kanan). Cara unik jalani latihan mandiri bek senior Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Cara unik dilakukan oleh bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat lakoni latihan mandiri sejak Maung Bandung diliburkan.

Persib Bandung terpaksa meliburkan para pemainnya mengingat Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir pada bulan Juli, harus kembali ditunda hingga bulan Agustus mendatang.

Hal itu disebabkan oleh angka penularan Covid 19 yang tinggi di Indonesia.

Selain itu, diliburkannya Persib Bandung dalam melakoni latihan juga berpatokan pada kebijakan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Untuk tetap menjaga kondisi kebugaran para pemainnya, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menginstruksikan para pemainnya untuk tetap menjalani latihan secara mandiri.

Salah satu pemain yang kerap menunjukkan momennya kala melakoni latihan mandiri di media sosial adalah Achmad Jufriyanto.

Seperti dilansir TribunWow.com dari Instagram pribadinya @achmad16jufriyanto, pemain yang kerap disapa Jupe tersebut membagikan momennya melakukan latihan mandiri di rumah.

Uniknya, Jupe melakukan latihan mandiri dengan diiringi oleh musik dari aplikasi video kekinian, Tiktok.

Baca juga: Target Mohammed Rashid Bersama Persib Bandung di Liga 1 2021: Menjadi Juara

Baca juga: Di Antara Luiz dan Ezra, Siapa yang akan Cetak Gol Paling Banyak buat Persib Bandung di Liga 1 2021?

Bahkan, bek berusia 34 tahun tersebut kini giat melakoni latihan mandiri yang ia rekam dengan menggunakan video aplikasi yang banyak digandrungi anak muda di Indonesia tersebut.

Dalam unggahan videonya, nampak Jupe melakukan latihan ringan berupa push up yang divariasikan dengan beberapa gerakan mengikuti tutorial yang ada di Tiktok.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved