Breaking News:

Persib Bandung

Kisah 2 Naturalisasi Persib Bandung di Masa PPKM: Ada yang Habiskan Waktu Berdua dan Pulang Kampung

Dua kisah menarik datang dari dua penggawa naturalisasi Persib Bandung asal Belanda, Ezra Walian dan Marc Klok.

Instagram @marcklok @ezrawalian
Ezra Walian saat latihan bersama Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @ezrawalian pada 29 Mei 2021 dan Marc Klok (kanan) pada postingan Instagram @marcklok pada 3 Juli 2021. Dua kisah berbeda 2 pemain naturalisasi Persib Bandung di masa PPKM. 

TRIBUNWOW.COM - Dua kisah menarik datang dari dua penggawa naturalisasi Persib Bandung asal Belanda, Ezra Walian dan Marc Klok.

Keduanya nampak memilih menghabiskan waktu dengan cara yang berbeda meski sama-sama berasal dari Belanda.

Seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @ezrawalian, bomber muda Maung Bandung tersebut memilih untuk menghabiskan waktu semasa libur PPKM di Kota Bandung.

Ezra nampak menghabiskan waktunya bersama dengan sang kekasih Ylon Louise di kota kembang.

Keduanya nampak mesra berkeliling menikmati keindahan kota Bandung dengan menggunakan sepeda motor.

Jika banyak diantaranya pemain naturalisasi atau pemain asing yang memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, namun Ezra memilih untuk menghabiskan masa liburnya bersama sang kekasih.

Tak hanya di kala liburan, keduanya juga kerap membagikan momen menikmati waktu bersama disela-sela latihan Ezra Walian.

Bahkan ia juga terang-terangan telah mengaku nyaman tinggal di Kota Bandung.

Ezra Walian dan Ylon Louise saat menghabiskan waktu liburan bersama di kota Bandung pada 14 Juli 2021 pada postingan Instagram Story @ezrawalian.
Ezra Walian dan Ylon Louise saat menghabiskan waktu liburan bersama di kota Bandung pada 14 Juli 2021 pada postingan Instagram Story @ezrawalian. (@ezrawalian)

Seperti dilansir TribunWow.com dari Instagram pribadinya @ezrawalian, pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan mengapa ia betah di Bandung dalam sebuah unggahan foto.

Ezra mengunggah fotonya yang tengah menikmati alam asri dari Kota Bandung.

Ia menambahkan caption yang menggambarkan keindahan salah satu kota sunda terbesar di Jawa Barat tersebut.

"Sudah 4 bulan berlalu sejak pindah ke @persib dan kota Bandung yang indah ini! Kami sangat menikmati tinggal disini, maksud saya lihat pemandangan ini hanya beberapa menit dari rumah saya!' tulis Ezra.

Ungkapan tersebut semakin menegaskan bahwa pemain yang baru direkrut jelang laga pramusim Piala Menpora 2021 Maret telah mencintai kota yang baru ia singgahi.

Bahkan, bukti kecintaan Ezra Walian terhadap Persib Bandung terlihat dalam unggahan kekasih bomber jebolan Ajax Amsterdam tersebut bernama Ylon Louise.

Seperti diketahui, Ezra Walian dan Ylon Louise kerap membagikan momen berdua baik ketika berkarier di PSM Makassar maupun sekarang di Persib Bandung.

Keduanya nampak menikmati alam di kota Bandung tepatnya di tempat wisata yang ada di Lembang.

Saat itu Ezra Walian dan sang kekasih ditemani oleh bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers.

Marc Klok Memilih Pulang Kampung ke Belanda Bersama Keluarga Kecilnya

Belum ada satu bulan bergabung dan berlatih bersama Persib Bandung, Marc Klok putuskan untuk kembali ke Belanda.

Hal itu seperti dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @marcklok, pemain berusia 28 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan sejenak Indonesia dan kembali ke Belanda.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved