Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Arungi Liga 1 2021 dengan 4 Pemain Asing dan 4 Naturalisasi, Lihat Statistik Mereka

Persib Bandung memiliki empat pemain asing dan empat pemain naturalisasi. Lihat statistik mereka, mungkinkah mereka semua dimainkan?

Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Lailatun Niqmah
Website Persib.co.id
Penggawa Persib Bandung saat berfoto di Stadion. Persib Bandung memiliki empat pemain asing dan empat pemain naturalisasi. Lihat statistik mereka, mungkinkah mereka semua dimainkan? 

TRIBUNWOW.COM - Lengkap sudah skuad Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Untuk saat ini Persib Bandung miliki empat pemain asing dan empat naturalisasi yang siap membela Pangeran Biru menjuarai Liga 1 2021.

Empat pemain asing Persib Bandung, yakni Nick Kuipers, Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Mohammed Rashid.

PERSIB berhasil memenangi laga kedua kontra Hanoi FC dengan skor 2-0 pada turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam Malaysia, Ahad (19/1/2020). PERSIB diputuskan menang oleh wasit setelah pertandingan tidak bisa dilanjutkan saat memasuki babak kedua karena lapangan tergenang akibat hujan deras.
PERSIB berhasil memenangi laga kedua kontra Hanoi FC dengan skor 2-0 pada turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam Malaysia, Ahad (19/1/2020). PERSIB diputuskan menang oleh wasit setelah pertandingan tidak bisa dilanjutkan saat memasuki babak kedua karena lapangan tergenang akibat hujan deras. (persib.co.id)

Baca juga: Pensiun sebagai Pemain Sepak Bola, Eks Persib Bandung Sergio van Dijk Geluti Bisnis Baru

Sedangkan empat pemain naturalisasi Persib Bandung, yakni Esteban Vizcarra, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Marc Klok.

Mereka semua memiliki kelebihannya masing-masing, akankah pelatih Persib Bandung Robert Alberts menurunkan delapan pemain itu sekaligus.

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt berikut statistik empat pemain asing dan empat naturalisasi Persib Bandung untuk arungi Liga 1 2021.

4 Pemaing Asing Persib Bandung

1. Nick Kuipers

Nick Kuipers pemain asing Persib Bandung berkewarganegaraan Belanda.

Nick termasuk bek yang produktif dengan menorehkan 8 gol sepanjang kariernya hingga sekarang.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved