Breaking News:

Terkini Daerah

Ditemukan dalam Kondisi Hancur Sebagian, Ini Hasil Autopsi Mayat Wanita dalam Boks Plastik di Bogor

Begini hasil autopsi terhadap mayat wanita di Kota Bogor yang ditemukan dalam kondisi membusuk dan sebagiannya hancur.

Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian
Petugas tengah mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan di bagasi mobil yang terparkir di bengkel, Selasa (6/7/2021) malam. Terbaru, polisi memeriksa WNA asal Korea sebagai saksi dalam kasus ini. 

TRIBUNWOW.COM - Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus mendalami kasus tewasnya seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam sebuah boks plastik berukuran kecil yang tersimpan di bagasi sebuah mobil.

Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan di dalam mobil yang terparkir di bengkel mobil Autocilin, Jalan Raden Kan'an RT 7/4, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/7/2021).

Saat ditemukan, sebagian jasad korban sudah rusak karena telah membusuk selama lima hari.

Temuan mayat wanita dalam bengkel mobil di Jalan Raden Kan'an, RT 7/4, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (6/7/2021)
Temuan mayat wanita dalam bengkel mobil di Jalan Raden Kan'an, RT 7/4, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (6/7/2021) (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Baca juga: 5 Hari Tersimpan di Boks Kecil, Ini Kondisi Mayat Wanita di Bogor, Saksi: Baunya Enggak Kuat

Dikutip TribunWow.com dari TribunnewsBogor.com, jasad korban kini telah diatuopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Dari hasil autopsi ditemukan atau disimpulkan bahwa terhadap jenazah ini pertama itu jenis kelamin perempuan usia antara 25 sampai 40 tahun kemudian ditemukan tanda-tanda kekerasan difisik jenazah tersebut," kata Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan Rabu (7/7/2021) dari keteeangan yang diterima TribunnewsBogor.com.

Meski ada bekas kekerasan, polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab korban tewas.

"Tim penyidik sudah melaksanakan pemeriksaan pemeriksaan total hari ini ada 10 orang saksi terdiri dari saksi yang pertama kali menemukan yaitu karyawan bengkel, kemudian sopir yang mengantar mobil itu kebengkel," ujarnya.

Selain itu, jenazah korban sampai saat ini masih belum bisa diketahui identitasnya.

"Fokus utama kita adalah kita harus menemukan identitas dari jenazah ini siapa identitas ya, kemudian dikembangkan terhadap jenazah ini siapa yang jadi pelaku kekerasan," kata AKBP Ferdy.

AKBP Ferdy menambahkan, tidak ditemukan adanya dugaan mutilasi karena jasad korban berada dalam kondisi lengkap.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved