Breaking News:

Virus Corona

Demokrat Ungkap Kondisi Terbaru Istri AHY, Annisa Pohan yang Positif Covid-19: Mohon Doa

Herzaky mengatakan, saat ini tim dokter masih terus melakukan perawatan untuk Annisa Pohan.

Editor: Lailatun Niqmah
INSTAGRAM/@annisayudhoyono
AHY dan Annisa Pohan. Partai Demokrat mengungkap kondisi terbaru istri sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhyono (AHY), Annisa Pohan yang positif Covid-19, Minggu (4/7/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Partai Demokrat mengungkap kondisi terbaru istri sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhyono (AHY), Annisa Pohan yang positif Covid-19.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Annisa Pohan saat ini kondisinya sudah stabil, dan sedang dalam proses penyembuhan.

Meski demikian, Herzaky mewakili AHY memohon doa agar Annisa Pohan bisa segera pulih sepenuhnya.

Baca juga: Sempat Merespons saat Kondisi Kritis, Ini Voice Note yang Diterima Jane Shalimar dari Annisa Pohan

"Alhamdulillah, Mba Annisa dalam kondisi stabil," ucap Herzaky saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (4/7/2021).

Herzaky mengatakan, saat ini tim dokter masih terus melakukan perawatan untuk aktris kelahiran Boston, Amerika Serikat tersebut.

Lebih lanjut, Herzaky mengatakan indikator kesehatan Annisa Pohan dalam keadaan baik.

"Masih dalam proses penyembuhan, dan terus diobservasi oleh dokter perkembangannya. Indikatornya baik semua," tutur Herzaky.

Di akhir Herzaky mewakili Partai Demokrat beserta keluarga besar AHY turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa untuk kesembuhan Annisa Pohan.

"Terima kasih untuk doa dan dukungan rekan-rekan semua," imbuhnya.

Diketahui, Istri dari ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakni Annisa Pohan terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

"Mbak Annisa positif Covid-19. Saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," tutur Herzaky saat dikonfirmasi, Rabu (30/6/2021).

Lebih lanjut kata mantan Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia itu untuk kondisi AHY sendiri saat ini dalam keadaan sehat.

Namun, putra dari eks Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut turut menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena sebelumnya berinteraksi dg pasien positif Covid-19, yaitu mbak Annisa," ucapnya.

Herzaky juga meyakinkan kalau saat ini kondisi kesehatan dari istri AHY stabil dan terus mendapatkan perawatan dari dokter.

Di akhir, Herzaky mewakili AHY memohon doa untuk kesembuhan dari Annisa Pohan agar bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," tukasnya.  (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Berita terkait Virus Corona

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kondisi Terkini Kesehatan Istri AHY, Annisa Pohan usai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved