Breaking News:

Euro 2020

Update Top Skor dan Top Assist Euro 2020, Lukaku Gagal Samai Ronaldo, Patrik Schick Mengancam

Deretan top skor dan top assist sementara ajang Euro 2020 masih tak banyak alami perubahan sejak awal babak 16 besar hingga menginjak perempat final.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @cristiano @romelulukaku
Cristiano Ronaldo (kiri) pada postingan Instagram @cristiano pada 24 Juni 2021 dan Romelu Lukaku (kanan) pada postingan Instagram @romelulukaku pada 3 September Februari 2020. Update Top Skor dan Top Assist Euro 2020, Lukaku Samai Ronaldo, Patrik Schick Berpotensi Salip Keduanya 

TRIBUNWOW.COM - Deretan top skor dan top assist sementara ajang Euro 2020 masih tak banyak alami perubahan sejak awal babak 16 besar hingga menginjak perempat final.

Pasalnya, pemuncak sementara top skor dan top assist masih dipimpin oleh dua pemain yang sama.

Jika pada top skor sementara, nama sang mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo masih memimpin dengan catatan 5 golnya.

Sementara di top assist, masih dipegang oleh pemain asal Swiss, Steven Zuber dengan torehan 4 assist.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti ke gawang Prancis, pada matchday ketiga Grup F di Stadion Puskas Ferenc, Hungaria, Kamis (24/6/20210 )
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti ke gawang Prancis, pada matchday ketiga Grup F di Stadion Puskas Ferenc, Hungaria, Kamis (24/6/20210 ) (Instagram/@portugal)

Namun uniknya, kedua nama pemimpin sementara top skor dan top assist sementara, Cristiano Ronaldo dan Zuber sudah tidak dapat berkiprah lebih jauh lagi di Euro 2020.

Cristiano Ronaldo harus gagal bersama Portugal sejak babak 16 besar Euro 2020 setelah ditekuk oleh Belgia dengan skor tipis 0-1.

Sedangkan Zuber harus kalah dramatis di babak perempat final Euro 2020 melalui babak adu penalti kontra Spanyol dengan skor 4-5.

Dari deretan top skor yang berpotensi untuk menggeser sang mega bintang adalah Patrik Schick dan Raheem Sterling.

Bomber Ceko, Patrik Schick menjadi kandidat terkuat dengan raihan 4 gol.

Schick tercatat menjadi pemain dengan potensi terkuat untuk menggeser Cristiano Ronaldo dalam puncak top skor sementara Euro 2020.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved