Breaking News:

Persib Bandung

Robert Alberts Bangun Kembali Kekuatan Lini Tengah Persib Bandung dengan Kedatangan 2 Pemain Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan bangun kembali lini tengah Persib Bandung yang hilang kekuatan dengan bantuan Rashid dan Klok

Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Lailatun Niqmah
Persib.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.Terbaru, Robert Alberts akan bangun kembali lini tengah Persib Bandung yang hilang kekuatan dengan bantuan Rashid dan Klok, Kamis (1/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bangun kembali kekuatan lini tengah Pangeran Biru dengan 2 pemain baru.

Sebelumnya Robert sempat mengeluhkan Persib Bandung kehilangan kekuatan di lini tengah.

Pasalnya beberapa pemain Persib Bandung di lini tengah mengalami cedera.

Marc Klok (kiri) pada postingan Instagram @marcklok 28 Juni 2021 dan Sambutan untuk Marc Klok (kanan) pada postingan Instagram @paith.daily.persib pada 30 Juni 2021. Statement perdana Marc Klok setelah resmi bergabung ke Persib Bandung.
Marc Klok (kiri) pada postingan Instagram @marcklok 28 Juni 2021 dan Sambutan untuk Marc Klok (kanan) pada postingan Instagram @paith.daily.persib pada 30 Juni 2021. Statement perdana Marc Klok setelah resmi bergabung ke Persib Bandung. (Instagram @marcklok @paith.daily.persib)

Baca juga: Robert Alberts Beberkan Alasan Mengapa Marc Klok Terima Pinangan Persib Bandung, Apa Itu?

Terlebih setelah Persib Bandung ditinggalkan Omid Nazari yang ingin berkarier di AFC Cup dan Kim Kurniawan yang hijrah ke PSS.

Baru-baru ini Persib Bandung juga ditinggalkan striker andalannya Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

Namun dengan 2 pemain baru, Robert mencoba membangun kembali kekuatan lini tengah Persib Bandung.

Mohammed Rashid dan Marc Klok didatangkan pelatih asal Belanda untuk memperkuat Persib Bandung dalam kompetisi di Liga 1 2021.

"Marc Klok akan datang ke Bandung. Ini hal yang sangat bagus setelah kehilangan Omid Nazari yang ingin main di AFC Cup dan Kim (Kurniawan) yang bergabung dengan PSS."

"Dengan bergabungnya Marc dan Rashid, kami membangun kembali lini tengah," kata Robert Alberts pada Rabu (30/6/2021) dilansir melalui laman resmi Persib Bandung.

Kehadiran Rashid dan Klok, bahkan membuat Robert senang dan tak sabar ingin segera memulai Liga 1 2021.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved