Breaking News:

Kabar Ibu Kota

Menyesal dan Minta Maaf karena Hina Anies Baswedan di Twitter, Berikut Sosok Kemal Asjrad

Kemal Arsjad meminta maaf karena telah menhina Guberbur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Twitter.

Tribunnews.com/ askrindo.co.id
Komisaris Independen dari BUMN Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Kemal Arsjad. Inilah profil dan sosok Kemal Arsjad, Komisaris Askrindo yang menghina Anies Baswedan di Twitter. Kini, ia telah meminta maaf dan menyesal. 

TRIBUNWOW.COM - Nama Kemal Asjrad menjadi sorotan publik setelah menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hinaan yang dilontarkan kemal kepada Anies dikarenakan keluarganya yang positif Covid-19 dan tidak mendapatkan ruang perawatan sebab rumah sakit di Jakarta Penuh.

Diketahui, Kemal Asjrad yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen dari BUMN Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo.

Permintaan maaf dari Kemal Arsjad karena telah menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun Twitter Kemal Arsjad @kemal.arsjad pada Minggu (27/6/2021).
Permintaan maaf dari Kemal Arsjad karena telah menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun Twitter Kemal Arsjad @kemal.arsjad pada Minggu (27/6/2021). (Twitter/ @kemal.arsjad)

Ia menyesali perbuatan yang menghina Anies tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari akun Twitter pribadi Kemal @kemal.arsjad pada Minggu (27/6/2021), dirinya mengucapkan terima kasih karena sudah mengingatkan dan sudah memberinya pelajaran.

Tak hanya itu, Kemal berharap permohonan maafnya diterima dan berdoa agar badai Covid-19 segera berlalu.

"Terima kasih teman2 yg baik yg sudah mengingatkan dan memberi sebuah pembelajaran untuk saya," tulis kemal dalam akun Twitter pribadinya @kemalarsjad pada Minggu (27/6/2021).

"Untuk itu, mohon diterima permohonan maaf saya."

"Semoga badai Covid cepat berlalu dan kita semua sehat2 saja."

Dikutip dari Warta Kota pada Minggu (27/6/2021), sebelumnya, Kemal mengeluarkan perkataan yang tidak pantas untuk Anies Baswedan.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved