Breaking News:

Terkini Daerah

Ditegur saat Pesta Miras di Dekat Masjid, 10 Pemuda Ngamuk Keluarkan Sajam dan Tembak 1 Warga

10 OTK mengamuk dan tembak 1 orang warga pakai senjata api gara-gara ditegur ketika berpesta miras dan membuat gaduh di dekat masjid.

Istimewa via WARTAKOTAlive.com
Luka tembak dialami seorang pelajar. Korban terkena tembakan di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pelajar berinisial MIS (18) tengah kritis seusai ditembak oleh orang tak dikenal di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021) dini hari.

Kejadian tersebut bermula ketika ada 10 pemuda yang asyik berpesta miras dan membuat onar di tempat kejadian perkara (TKP) yang kebetulan berada di dekat masjid.

Lantaran membuat kegaduhan, para pemuda penduduk asli di sekitar TKP datang untuk menegur kumpulan pemuda tak dikenal tersebut.

Seorang pelajar terkena tembakan di kawasan Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat. Pelajar bernama Moch Idris Saputra (18) itu ditembak pada Selasa, (22/6/2021) sekira pukul 01.00 WIB.
Seorang pelajar terkena tembakan di kawasan Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat. Pelajar bernama Moch Idris Saputra (18) itu ditembak pada Selasa, (22/6/2021) sekira pukul 01.00 WIB. (Istimewa via WARTAKOTAlive.com)

Baca juga: Melihat Sepatu Istimewa yang Terbuat dari Kotak Makanan BTS Meal McDonalds Buatan Singapura

Dikutip TribunWow.com dari WARTAKOTAlive.com, fakta tersebut diketahui setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP dan menanyai saksi-saksi mata.

"Hasil penyelidikan jumlah terduga pelaku ada 10 orang. Mereka memang tengah minum-minum dan membuat keributan," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Lalu Mesti Ali dikonfirmasi Rabu (23/6/2021).

Pada saat ditegur oleh warga sekitar, kumpulan pemuda itu mengeluarkan senjata tajam berupa parang dan senjata api lalu menyerang warga yang menegur.

Akibat amukan para pelaku, satu korban yakni MIS mengalami luka tembak di bagian ketiak dan tangan kanan.

"Korban selamat. Tapi tengah jalani perawatan intensif," jelas Ali.

Pihak kepolisian menyatakan telah mengantongi identitas para pelaku, terutama satu pelaku yang menembak warga.

Pengejaran terhadap para pelaku masih dilakukan anggota Polsek Metro Tamansari.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved