Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Jerman Vs Hungaria, Lini Pertahanan Musuh bikin Khawatir Joachim Loew

Jerman akan menyambut Hungaria di Aliianz Arena, Munich, Jerman untuk laga terakhir grup F Euro 2020 pada Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB.

The Indian Express
Pelatih Jerman Joachim Loew khawatir dengan lini bertahan Hungaria, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Jerman akan menyambut Hungaria di Aliianz Arena, Munich, Jerman untuk laga terakhir grup F Euro 2020 pada Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Laga grup F memang masih panas dimana baru Prancis yang memastikan akan hadir di babak 16 besar Euro 2020.

Sedangkan Jerman, Hungaria, dan Portugal masih harus mengadu nasib mereka di pertandingan yang akan berlangsun dini hari nanti.

Jerman akan lolos ke babal 16 besar jika Hungaria tidak berhasil mengalahkan mereka. 

Dengan 3 poin yang dimiliki sekarang, Jerman masih berharap mendapat peluang dari peringkat ketiga terbaik untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Grup E Euro 2020: Laga Penentuan Spanyol untuk Lolos ke Babak 16 Besar

Selain itu Jerman bisa diperingkat kedua grup F jika Prancis bisa mengalahkan Portugal di pertandingan mereka yang juga akan berlangsung dini hari nanti.

Jerman memulai grup dengan kekalahan 1-0 dari Prancis, tetapi tim Joachim Low bangkit dengan cemerlang untuk menang 4-2 di pertandingan kedua melawan Portugal.

Pertandingan melawan Portugal yang mungkin menjadi pertandingan paling menegangkan kemarin, Jerman bangkit dari ketinggalan satu gol yang dicetak megabintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Profil Matteo Pessina, Pencetak Gol Kemenangan Italia di Grup A Euro 2020, Ternyata Suka Tari Balet

Pertandingan berlangsung di Stadion Alianz Arena, Munchen, Jerman, Sabtu (19/6/2021).

Dua dari empat gol Jerman dicetak melalui bunuh diri Ruben Dias (35') dan Raphael Guerrero (39').

Sementara 2 gol lainnya dicetak oleh Kai Havertz (51') dan Gosens (60').

Sedangkan dua gol Portugal tercipta di menit (15') melalui sontekan Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota di menit (67').

Mengingat pertandingan Hungaria melawan Prancis yang berakhir dengan hasil imbang, Jerman mungkin harus berusaha sungguh-sungguh untuk mencari kursi di babak 16 besar. 

Hungaria bahkan unggul lebih dulu dari Prancis lewat gol yang dicetak menit (-45+2') melalui sepakan bek kanan Atilla Fiola.

Meskipun Antoine Griezmann kemudian berhasil menyelamatkan satu poin, namun hasil imbang tidak nampak buruk bagi Hungaria.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Euro 2020 Swedia Vs Polandia, Saksikan Hanya di MNC Sports dan Mola TV

Joachim Loew memang optimis terhadap penampilan Jerman dini hari nanti, namun ia juga khawatir terhadap lini belakang Hungaria yang kemungkinan akan dijaga ketat.

"Kami memiliki kecepatan yang bagus dan berhasil menggerakkan bola dengan baik melawan Portugal, pertandingan berikutnya akan lebih sulit jika Hungaria bertahan dengan delapan atau sembilan pemain dan mencoba melakukan serangan balik, ujarnya dikutip dari UEFA.

"Mereka telah menunjukkan betapa berbahayanya mereka bisa, saya berharap kami masih bermain dengan kecepatan, meskipun ruang akan sempit, kami mungkin perlu bersabar," lanjutnya.

6 Laga Terakhir

Jerman: W-L-D-W-L-W

Hongaria: W-W-W-D-L-D

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved