Breaking News:

Cerita Selebriti

Rian D'Masiv Akui Diajak Bertemu Pihak Denny Sakrie di Tempat Tak Aman: Gak Mau Ada Berantem

Vokalis Rian D'Masiv mengakui dirinya sempat diajak pihak mendiang Denny Sakrie untuk bertemu yang menurutnya termpat tersebut tidak aman.

Editor: Atri Wahyu Mukti
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Rian D'Masiv saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta - Vokalis Rian D'Masiv mengakui dirinya sempat diajak pihak mendiang Denny Sakrie untuk bertemu yang menurutnya termpat tersebut tidak aman. 

TRIBUNWOW.COM - Vokalis Rian D'Masiv mengakui dirinya sempat diajak pihak mendiang Denny Sakrie untuk bertemu yang menurutnya termpat tersebut tidak aman.

Untuk itu, Rian D'Masiv akhirnya pilih tidak mengiyakan pertemuan tersebut karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sebagaimana diketahui, Rian D'Masiv dituding telah melakukakan pelecehan seksual, seperti yang dicuitkan oleh akun twitter @DennySakrie.

Rian menyebutkan bahwa sebenarnya ia ada urusan dengan keluarga Denny Sakrie belum lama ini.

Ia pun sudah menemui keluarga mendiang Denny.

Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).
Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Pemilik Akun Twitter yang Menuduh Rian DMasiv Lakukan Pelecehan Ternyata Telah Meninggal 2015 Lalu

"Kemarin itu dari pihak yang menuduh saya mereka sudah mengajak untuk bertemu mediasi. Saya sudah ketemu sama keluarga mereka," kata Rian D'MASIV, ditemui usai membuat laporan kepolisian, Senin (21/6/2021) malam.

Rian mememberikan sinyal pertemuan dengan keluarga yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual diduga keluarga Denny Sakrie, ada masalah yang belum diselesaikan

"Harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa hal yang dituduhkan," ucapnya.

Sebelum cuitan itu diunggah di twitter, pria berusia 34 tahun tersebut menyampaikan bahwa ia mendapatkan ajakan pertemuan dari orang yang menuduhnya diduga keluarga Denny Sakrie.

"Jadi kemarin itu mereka mengajak bertemu saya di sebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Mereka sempat mengajak," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved