Breaking News:

Persib Bandung

Respons Eks Pemain Persis Solo saat Hanya Diberi Waktu Sepekan Ikuti Seleksi di Persib Bandung

Eks Persis Solo hanya diberi waktu sepekan oleh Robert Alberts untuk tunjukkan keolehannya mengolah si kulit bundar di lapangan.

kompas.com/Septian Nugraha
Mantan pemain Persis Solo, Sansan Fauzi Husaeni, mengikuti sesi latihan bersama tim Persib Bandung selama sepekan untuk mengikuti seleksi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (21/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Eks Persis Solo, Sansan Fauzi diketahui hanya memiliki waktu sepekan untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi kesempatan pada Sansan untuk menunjukkan kemampuan terbaik selama masa pemantauan. 

Mendapat kesempatan seleksi bersama Persib Bandung, Sansan mengaku senang ia akan menunjukkan kemampuannya pada Robert Alberts.

Gelandang PS Tira, Sansan Husaeni, merarayakan gol persama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persiba Bantul pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (24/7/2018).
Gelandang PS Tira, Sansan Husaeni, merarayakan gol persama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persiba Bantul pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (24/7/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Sansan akan bermain dengan sekuat tenaga agar mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Bandung.

Baca juga: Geoffrey Castillion Sudahi Masa Karantina, Siap untuk Bela Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo?

"Sebagai pemain memberikan yang terbaik ya supaya pelatih intinya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini, saya akan memaksimalkan itu," ujar Sansan dilansir oleh Republik Bobotoh pada Selasa (22/6/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai Sansan merupakan striker yang patut diperhitungkan lantaran jago dalam mencetak gol di depan gawang.

Sebagai seorang striker, Sansan Fauzi memiliki kualitas lengkap, mulai dari akurasi umpan, penguasaan bola yang baik hingga mencetak gol ke gawang lawan.

Hal itu dibuktikan dengan torehan yang dibuat Sansan selama ini.

Dikutip dari Transfermarkt, Sansan Fauzi tercatat dari 2017 hingga 2019 sudah bermain 45 pertandingan bersama klub yang ia bela.

Dari 45 pertandingan itu ia mencetak 11 gol ke gawang lawan dan menghasilkan 1 assist.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved