Breaking News:

Terkini Nasional

Sosok M Qodari yang Dukung Wacana Presiden 3 Periode, Disamakan Refly Harun dengan Arief Poyuono

M Qodari pernah dianggap aneh oleh Refly Harun karena menyuarakan usulan mendukung Jokowi menjadi presiden selama tiga periode.

Capture YouTube Helmy Yahya Bicara
Pengamat politik M Qodari, diunggah Minggu (27/9/2020). M Qodari pernah dianggap aneh oleh Refly Harun karena menyuarakan usulan mendukung Jokowi menjadi presiden selama tiga periode. 

TRIBUNWOW.COM - Nama M Qodari kini tengah menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Pria yang merupakan Direktur Eksekutif Indo Barometer itu kini tengah menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #TangkapQodari karena menyuarakan dukungan terhadap wacana Presiden RI Joko Widodo menjabat presiden tiga periode.

Tagar tersebut menjadi ramai setelah Qodari menggelar syukuran Kantor Sekretariat Nasional Jok-Pro 2024 pada Sabtu (19/6/2021).

Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerpanjang masa jabatan presiden sebanyak 3 kali.
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerpanjang masa jabatan presiden sebanyak 3 kali. (YouTube tvOneNews)

Baca juga: Trending di Twitter Tagar TangkapQodari, Ini Peran Qodari dalam Usulan Jokowi-Prabowo 2024

M Qodari diketahui mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi yang dipasangkan dengan Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Dikutip dari Tribunnews.com, dalam sejumlah kesempatan, usulan itu ia cetuskan untuk menghindari adanya polarisasi di masyarakat.

"Saya deklarator Jokowi-Prabowo pada 2024 untuk menghindari polarisasi," kata Qodari saat diwawancara di Kompas TV, Selasa (16/3/2021).

M Qodari diketahui merupakan pria kelahiran Palembang, 15 Oktober 1973.

Qodari mengenyam pendidikan S1 dalam bidang psikologi sosial di Universitas Indonesia.

Kemudian, Qodari melanjutkan studinya di University of Essex, Inggris dengan bidang Political Behaviour (perilaku politik).

Lalu Qodari menempuh pendidikan S3 di Universitas Gadjah Mada dalam bidang ilmu Politik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved