Breaking News:

Euro 2020

Kabar Euro 2020: Pemain Polandia Pecahkan Rekor Jude Bellingham sebagai Pemain Termuda

Pelatih Polandia Paulo Sousa memberi kepercayaan kepada pemain muda Polandia, Kacper Kozlowski masuk ke lapangan Mateusz Klich dari Leeds United.

Penulis: Afzal Nur Iman
Editor: Lailatun Niqmah
Twitter/@Euro2020
UEFA Mengunggah gambar Kacper Kozlowski yang dianugrahi gelar pemain termuda sepanjang sejarah Euro pada Minggu (20/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Polandia berhasil imbangi Spanyol di pertandingan keduanya di Grup E Euro 2020 pada Minggu (20/6/2021) pukul 02.00 WIB, di San Mames, Bilbao, Spanyol.

Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil 1-1 dengan gol yang dicetak oleh Alvaro Morata di menit ke 25 di pihak Spanyol.

Kemudian Polandia, yang dua kali hampir mencetak gol namun dua kali juga membentur mistar gawang Spanyol di babak pertama, berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan dari Robert Lewandowski pada menit ke-54.

Dilansir dari The Atletich, 6 menit kemudian, pelatih Polandia Paulo Sousa memberi kepercayaan kepada pemain muda Polandia, Kacper Kozlowski masuk ke lapangan menggantikan Mateusz Klich.

Baca juga: Kabar Euro 2020: Gareth Bale Bertekad Kalahkan Italia saat Laga Puncak Grup A demi Suporter Wales

Hal itu juga menandai bahwa rekor pemain termuda yang dipegang oleh pemain Timnas Inggris Jude Bellingham berhasil dipecahkan di hadapan para pendukung Spanyol.

Gelandang Pogon Szczecin itu telah melakukan debut Euro pada usia 17 tahun dan 246 hari dan memecahkan rekor Bellingham yang berusia 17 tahun dan 349 hari.

Rekor Bellingham hanya bertahan selama enam hari sejak debutnya ketika melawan Kroasia. 

Kozlowski dipercaya bermain setelah mengalami cedera parah yang didapat karena kecelakaan mobilnya yang serius 18 bulan lalu.

Gelandang itu mengalami patah tulang panggul dan tiga tulang belakang patah di punggung bawahnya.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved