Breaking News:

Persib Bandung

Mantan Pemain Persib Bandung Srdan Lopicic Gabung Borneo FC, namun Bukan sebagai Pemain

Srdan Lopicic mantan penggawa Persib Bandung gabung Borneo FC bukan untuk jadi pemain, tapi jadi asisten pelatih Mario Gomez.

Persib.co.id
Srdan Lopicic mantan pemain Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic diketahui bergabung dengan Borneo FC pada Minggu (13/6/2021).

Srdan Lopicic datang ke Samarinda bergabung dengan Borneo FC bukan sebagai pemain, tetapi asisten pelatih Mario Gomez.

Srdan Lopicic sebelumnya pernah menjadi bagian dari Borneo FC saat masih berstatus pemain pada 16 Desember 2017.

Pemain Persib Bandung Srdan Lopicic saat mempertahankan bolanya melawan Persiwa Wamena di leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.
Pemain Persib Bandung Srdan Lopicic saat mempertahankan bolanya melawan Persiwa Wamena di leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap. (PERSIB.co.id/Gregorius A.K)

Sebagai asisten pelatih, Srdan Lopicic harus menyiapkan Borneo FC menghadapi Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir pada 10 Juli mendatang.

"Pernah menjadi bagian dari Borneo FC saat masih berstatus pemain dan kali ini dia kembali ke Samarinda dengan status berbeda," kata Instagram @borneofc.id

Baca juga: Jelang Piala Wali Kota Solo, I Made Beberkan Kesiapan Persib Bandung untuk Taklukan Arema FC

"Selamat datang kembali Srđan Lopičić dan selamat mengemban tugas sebagai asisten pelatih Borneo FC Samarinda musim 2021/2022," ungkap Instagram @borneofc.id pada Minggu (13/6/2021).

Dilansir dari Transfermarkt karier Srdan Lopicic di Indonesia dimulai pada 1 Juli 2011 saat bergabung dengan Persisam Putra Samarinda.

Selama berkarier di Indonesia Srdan Lopicic pernah membela Persebaya, Persela Lamongan, Arema FC, Persiba Balikpapan, Borneo FC, dan terakhir bergabung bersama Persib Bandung.

Sebelumnya Srdan Lopicic resmi dilepas oleh Persib Bandung pada Rabu (24/4/2019), tepat setelah kekalahan melawan Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Srdan Lopicic dinilai tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk Persib Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved