Breaking News:

EURO 2020

Christian Eriksen Akhirnya Buka Suara untuk Pertama Kali seusai Kolaps di EURO 2020: Terima Kasih

Pemain timnas Denmark, Christian Eriksen akhirnya buka suara untuk pertama kali seusai kolaps saat bertanding kontra timnas Finlandia di EURO 2020.

Twitter/@beiNSPORTS
Christan Eriksen sadar 

TRIBUNWOW.COM - Pemain timnas Denmark, Christian Eriksen akhirnya buka suara untuk pertama kali seusai kolaps saat bertanding kontra timnas Finlandia di EURO 2020.

Christian Eriksen mengalami insiden tak terduga saat memperkuat timnas Denmark vs timnas Finlandia dalam laga pembuka Grup B EURO 2020, Sabtu (12/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, Christian Eriksen tiba-tiba ambruk pada menit ke-43 ketika hendak menerima bola lemparan ke dalam.

Setelah mendapatkan perawatan medis yang cukup lama di sisi lapangan, Eriksen akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Rigshospitalet, Kopenhagen.

Christian Eriksen saat mendapat pertolongan medis di lapangan
Christian Eriksen saat mendapat pertolongan medis di lapangan (AFP/Wolfgang Rattay)

Baca juga: Rumor Jelang Prancis Vs Jerman di EURO 2020, Ini Konflik antara Kylan Mbappe dan Oliver Giroud

Laga Denmark versus Finlandia sempat ditunda sebelum akhirnya dilanjutkan di hari yang sama pada pukul 19.30 waktu setempat.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangi oleh Finlandia dengan skor 1-0 berkat gol sundulan Joel Pohjanpalo di menit ke-59.

Adapun UEFA telah mengonfirmasi bahwa Eriksen sudah sadar dan berada dalam kondisi stabil.

Asosiasi Sepak Bola Denmark juga menyatakan bahwa kondisi Eriksen terus stabil dan telah mengirimkan salam kepada rekan-rekannya.

Pada Minggu (13/6/2021) pagi waktu setempat, pemain Inter Milan itu pun akhirnya merilis pernyataan pertamanya usai kolaps di lapangan.

Pernyataan tersebut disampaikan Eriksen melalui agennya, Martin Schoots.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved