Breaking News:

Euro 2020

Euro 2020: Doa Cristiano Ronaldo untuk Eriksen: Saya Harap Bertemu Kamu Lagi di Lapangan, Tetap Kuat

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo turut memberikan doanya untuk Christian Eriksen setelah mengalami insiden di laga perdana grup B Euro 2020.

Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo dan Eriksen pada postingan Instagram @cristiano pada 13 Juni 2021. Doa Cristiano Ronaldo untuk Christian Eriksen. 

TRIBUNWOW.COM -  Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo turut memberikan doanya untuk pemain Timnas Denmark Christian Eriksen.

Cristian Erikaen sebelumnya mengalami insiden di laga perdana grup B Euro 2020 antara Timnas Denmark kontra Timnas Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021).

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @cristiano, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya kala berduel dengan Christian Eriksen saat bertemu di timnas.

Dalam postingan tersebut, Cristiano Ronaldo memberikan semangat dan harapannya untuk Christian Eriksen.

Ronaldo juga membubuhkan caption dukungannya untuk Christian Eriksen pada postingannya tersebut.

"Our thoughts and prayers are with Christian Eriksen and his family. The world of football stands together hoping for good news. I’m counting on finding you soon back on the pitch, Chris! Stay strong (Pikiran dan doa kami bersama Christian Eriksen dan keluarganya. Dunia sepak bola berdiri bersama berharap untuk kabar baik. Saya berharap menemukan Anda segera kembali ke lapangan, Chris! Tetaplah kuat!-red)," tulis Ronaldo.

Meski sang mega bintang asal Juventus tersebut belum pernah bermain satu tim dengan Eriksen, namun kepeduliannya terhadap nasib pemain Denmark tersebut sangat terasa.

Cristiano Ronaldo berharap Eriksen segera dapat pulih kembali.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertanding kembali dengan pemain bernomor punggung 10 di Timnas Denmark tersebut.

Unggahan Cristiano Ronaldo yang baru diunggah langsung dibanjiri komentar dari para suporter dan pecinta bola dunia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Elfan Fajar Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved