Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Uji Coba Pertandingan Melawan Tira Persikabo, 3 Pemain Persib Bandung Absen

3 penggawa Persib Bandung dipastikan absen kala menjamu Tira Persikabo pada Sabtu (12/6/2021).

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung direncanakan akan menggelar uji coba pertandingan bersama Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021) pukul 14.30 WIB.

Menjelang uji coba pertandingan itu, tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen, karena masih mengalami cedera.

Tiga penggawa Persib bandung itu antara lain Beckham Putra Nugraha yang mengalami cedera hamstring, kemudian Wander Luiz dan Abdul Aziz proses pemulihan cedera.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Cedera hamstring adalah kondisi ketika otot hamstring mengalami tarikan atau robekan.

Untuk cedera hamstring grade satu, masa pemulihan bisa memakan waktu beberapa hari.

Sementara untuk grade dua dan tiga dengan level keparahan lebih tinggi, bisa memakan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan.

"Kami memeriksa pemain, seperti Luiz yang mengalami cedera, apakah ia bisa bermain atau tidak, juga sejumlah pemain. Beckham dipastikan tidak akan bisa main karena mengalami cedera hamstring," kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Pemain tengah Persib Bandung Abdul Aziz saat melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang Piala Menpora 2021.
Pemain tengah Persib Bandung Abdul Aziz saat melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang Piala Menpora 2021. (Instagram/@abdulazizlufti8)

"Jadi hari ini kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting XI yang akan tampil, setelah itu baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," ungkap Robert.

Meskipun ketiga nama itu tidak dapat mengikuti uji coba pertandignan melawan Tira Persikabo, Persib Bandung masih memiliki banyak pemain bertalenta.

Baca juga: Robert Alberts Jelaskan Dua Kasus yang Menghantui Persib Bandung jelang Liga 1 2021

Sebut saja Ravil Shandyka Putra yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Karawang United kala latihan uji coba pertama.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved