Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung akan Melakukan Uji Coba Pertandingan Melawan Persipura Jayapura, Simak Jadwalnya

Persib Bandung akan melakoni uji coba pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (19/6/2021).

Instagram @persib
Squad Persib Bandung saat menggelar latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (16/10/2020) pagi. 

TRIBUNWOW.COM - Persipura Jayapura direncanakan akan menggelar uji coba pertandingan bersama Persita Tangerang dan Persib Bandung.

Dilansir dari Instagram @sepakbolapapua, setibanya di Jakarta Persipura Jayapura akan mempersiapkan dirinya terlebih dulu untuk melakukan latihan.

Setelah itu melakukan uji coba pertandingan menghadapi Persita Tangerang terlebih dulu pada Sabtu (12/6/2021).

Pertandingan Internal Persib Bandung pada Website Persib Sabtu (29/5/2021). Fakta menarik pertandingan internal Persib Bandung.
Pertandingan Internal Persib Bandung pada Website Persib Sabtu (29/5/2021). Fakta menarik pertandingan internal Persib Bandung. (Website Persib Bandung)

Kemudian pada pekan depannya, Persipura Jayapura akan melakoni uji coba pertandingan melawan Persib Bandung pada Sabtu (19/6/2021).

Manajer Persipura Jayapura Ridwan Madubun alias Bento juga mengungkapkan rencana timnya untuk menghadapi Dewa United FC.

Namun untuk saat ini dirinya masih belum bisa memastikan apakah akan menggelar uji coba pertandingan melawan Dewa United FC.

Baca juga: Sosok Calon Pemain Baru Persib Bandung yang Berasal dari Palestina, Ikut Klub Liga 2 Arab

Pasalnya pihak Persipura Jayapura tengah berkomunikasi dengan pihak Dewa United FC terkait latihan bersama ini.

"Kita sudah mendapatkan minimal dua lawan tanding. Kita tidak hanya berfokus di Jakarta, kita akan melawan Persita tanggal 12 atau 13 Juni nanti. Dan kita akan bergeser ke Bandung tanggal 18 Juni untuk beruji coba dengan Persipura tanggal 19 Juni," ungkap Bento dilansir dari Instagram @sepakbolapapua.

"Kalau memang kita belum mendapatkan kepastian atau kemungkinan terjadi pengunduran, coach Jacksen sudah berkomunikasi dengan klub Dewa United asal Lampung. Bisa saja kemungkinan untuk berujicoba dengan mereka itu ada," kata Bento pada Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya Persib Bandung akan melakoni uji coba pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: Jelang Piala Walikota Solo Bek Persib Bandung Bertekad Tak Mau Timnya Kalah

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved