Breaking News:

Tekini Daerah

Detik-detik Driver Ojol Jadi Korban Begal di Sukoharjo, Ngaku Masih Trauma: Saya Berusaha Melawan

Dada Yadi sesak saat mengenang peristiwa pembegalan yang menimpa dirinya pada Selasa (8/6/2021) di kawasan Duwet, Baki, Sukoharjo.

Tribun Solo/ Istimewa
Kakek driver ojek online (ojol) Yadi Raharjo (60) mencoba motor yang diberikan seseorang di rumahnya Dukuh Ngabean Timur, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Selasa (8/6/2021). 

TRIBUNSWOW.COM - Korban begal di kawasan Duwet, Baki, Sukoharjo pada Selasa (8/6/2021) mengaku dadanya sesak saat mengenang kejadian tidak mengenakkan tersebut.

Sang korban, Yadi Raharjo (60) akui dirinya masih trauma pasca dibegal dan ingin beristirahat sejenak dari pekerjaannya sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Yadi pun menceritakaan kejadian yang dialaminya pada dini hari tersebut.

Baca juga: Dapat Bantuan Motor Baru, Kakek Driver Ojol Korban Begal di Sukoharjo Ngaku Masih Trauma

Saat itu Yadi mendapat orderan dari seorang penumpang yang ternyata adalah si pelaku dan meminta diantar ke Baki, Sukoharjo.

Pelaku tersebut memesan ojol dengan cara offline karena saat itu pelaku tidak memiliki aplikasi.

"Dia bilang minta tolong untuk diantar ke sana tapi tidak punya aplikasi di ponselnya," kata dia seperti dikutip TribunWow.com dari Tribun Solo, Rabu (9/6/2021).

Saat di perjalanan, pelaku dan korban sempat mengobrol. 

"Selama di perjalanan itu pun kami sempat ngobrol," ucapnya.

Ketika sampai di Daleman yang tidak jauh dari lokasi, pelaku meminta korban putar balik karena tempat itu bukan tujuannya.

Saat tiba di tengah sawah, pelaku membekap erat korban, hingga korban terjatuh karena tak bisa mengatur kecepatan kendaraannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved