Breaking News:

Terkin Daerah

Buntut Antrean Panjang BTS Meal, Gerai McDonalds Slamet Riyadi Solo Ditutup Satpol PP dan Kepolisian

Gerai McDonlad Slamet Riyadi, Kota Surakarta ditutup oleh aparat kepolisian karena terjadinya kerumunan driver ojek online (ojol) pada Rabu (9/6/2021)

Instagram @solo_ngangeni
Motor polisi dan mobil Satpol PP terparkirkan di sekitar gerai McDonald dalam akun Instagram @solo_ngangeni pada Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Gerai McDonlad Slamet Riyadi Solo ditutup oleh aparat kepolisian karena terjadinya kerumunan driver ojek online (ojol) pada Rabu (9/6/2021).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @solongangeni, terlihat beberapa motor aparat kepolisian terparkir di depan Gerai McDonaldss Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah.

Selain Kepolisian, petugas Satpol PP juga berjaga dan memarkirkan mobilnya di depan gerai.

"MCD Slamet Riyadi siang ini terpantau masih ditutup... Utk mengurai kerumunan.. Buntut MCD ngeluarin collab BTS..," tulis akun @Solongangeni dalam captionnya.

Yg bikin antrian crowded banget.. Sampai dibubarkan Satgas Covid Kamu, ikut ngantri kaaah??" 

Postingan tersebut dikomentari oleh pengguna akun bernama @aristaprista yang mengatakan untuk tenang, karena masih ada satu bulan kedepan.

"Sing tenang masih ada sebulan kedepan" tulis @aristaprista.

Dipenuhi Ojol

Dikutip dari Tribun Solo pada Rabu (9/6/2021) sebelumnya, gerai McDonalds Slamet Riyadi telah dipenuhi antrean ojol yang sudah stand by sejak pukul 11.48 WIB.

Antrean tersebut tidak lain adalah untuk memenuhi orderan pelanggan yang membeli menu baru McDonalds yang bertemakan BTS Meal.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Yonatan Krisna Halman Tri Santosa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved