Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Hadapi Persikabo, Persib Bandung Terapkan Strategi Ini untuk Meminimalisir Kekurangan

Menjelang bergulirnya Liga 1 2021 dalam beberapa pekan, Persib Bandung terus berbenah diri untuk melakukan persiapan.

Persib.co.id
Persib Bandung. Menjelang bergulirnya Liga 1 2021 dalam beberapa pekan, Persib Bandung terus berbenah diri untuk melakukan persiapan. 

TRIBUNWOW.COM - Menjelang bergulirnya Liga 1 2021 dalam beberapa pekan, Persib Bandung terus berbenah diri untuk melakukan persiapan.

Persiapan yang dilakukan Persib Bandung mulai dari meningkatkan intensitas latihan, meningkatkan fisik dengan angkat beban, melakoni uji tanding dengan beberapa tim.

Baru-baru ini Persib Bandung direncanakan gelar uji coba pertandingan dengan klub Liga 1 Tira Persikabo pada akhir pekan.

Squad Persib Bandung saat menggelar latihan di Sport  Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (16/10/2020) pagi.
Squad Persib Bandung saat menggelar latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (16/10/2020) pagi. (Instagram @persib)

Sebelumnya Persib Bandung sudah menggelar dua uji tanding melawan Karawang United dan Tim Porda Kota Bandung U-20 dengan hasil memuaskan, pasalnya tim Maung Bandung memenangkan dua pertandingan sekaligus.

Tak cepat berpuas diri, Persib Bandung mulai atur uji coba pertandingan setiap akhir pekan, sebelum berkompetisi.

Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menekankan bahawa dalam menghadapi kompetisi mendatang, tim Maung Bandung tidak start dari nol, karena sudah melakukan berbagai persiapan.

Selama tiga pekan terakhir Persib Bandung terus meningkatkan intensitas latihan pemainnya, setiap akhir pekan menjelang Liga 1 2021 dilakukan uji coba pertandingan untuk mengevaluasi kemampuan pemainnya.

Baca juga: Persib Bandung Ikuti Kompetisi Piala Walikota Solo Bersama 7 Klub Lainnya, Mana Saja?

Sebelumnya pada pekan pertama Robert Alberts sudah menggelar uji coba pertandingan internal Persib Bandung dengan skor akhir 0-0.

Meskipun berakhir imbang namun Robert puas dengan kemampuan pemainnya, pasalnya dari babak pertama hingga babak kedua terjadi jual beli serangan.

Pada pekan kedua kala Persib Bandung menjamu Karawang United berhasil menang telak dengan skor akhir 5-2. Robert puas pasalnya penggawa Persib Bandung Ravil Shandyka mencetak hattrick dalam pertandingan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved