Breaking News:

Persib Bandung

Setelah Melibas Karawang United, Persib Bandung Unggul Atas Tim Porda Kota Bandung U-20

Setelah melibas Karawang United 5-2 pada sesi pertama uji coba pertandingan, di sesi kedua ini Persib Bandung turut unggul dari tim Porda Kota Bandung

Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pemain Persib Bandung Frets Butuan tengah beraksi dalam latihan bersama dengan Tim Porda Kota Bandung U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sesi kedua pada Sabtu (5/6/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Setelah melibas Karawang United 5-2 pada sesi pertama uji coba pertandingan, di sesi kedua ini Persib Bandung turut unggul dari tim Porda Kota Bandung U-20.

Persib Bandung unggul 2-0 atas Tim Porda Kota Bandung U-20 pada pertandingan kedua ini yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (5/6/2021).

Dilansir dari website resmi Persib Bandung gol tim Maung Bandung dicetak oleh Ezra Walian pada menit 43 dan Achmad Jufriyanto pada menit 65.

Gian Zola (kiri) tim putih dan Dedi Kusnandar (kanan) tim biru berduel dalam memperebutkan bola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (29/5/2021).
Gian Zola (kiri) tim putih dan Dedi Kusnandar (kanan) tim biru berduel dalam memperebutkan bola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (29/5/2021). (Website Resmi Persib Bandung)

Pada babak pertama Persib Bandung sudah menciptakan peluang pada menit 5 melalui kotak penalti.

Ezra Walian yang bertindak sebagai eksekutor tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan, setelah tendangannya membentur mistar gawang.

Pada menit ke 11 Persib Bandung mendapatkan peluang lagi melalui kotak penalti setelah Beckham Putra dilanggar oleh Satrio Azhar.

Kali ini Beckham Putra bertindak sebagai eksekutor, namun sayang ia tidak mampu mencetak gol untuk Persib Bandung setelah tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Setelah dua kali melakukan kesalahan dengan melanggar pemain Persib Bandung pada kotak penalti, Tim Porda kota Bandung U-20 mulai unjuk kehebatannya.

Pada menit 21 menekan Persib Bandung melalui tembakan Ferdiansyah, namun tendangan itu masih mampu ditepis I Made Wirawan.

Baca juga: Persib Bandung Taklukan Karawang United, Ravil Shandyka Berhasil Cetak Hattrick saat Pertandingan

7 menit berselang tepatnya pada menit 28 Persib Bandung menekan balik Tim Porda Kota Bandung melalui tendangan Ferdinand Sinaga, namun tembakannya tak membuahkan gol hanya membentur mistar gawang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved