Breaking News:

Persib Bandung

Targetkan Persib Bandung Juara di Liga 1 Indonesia 2021, Umuh: Kalau Tidak Target Juara Tidur Saja

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muhtar, berikan komentarnya terkait dengan target yang dicanangkan manajemen di Liga 1 Indonesia 2021.

PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar 

TRIBUNWOW.COM – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, beberkan target Maung Bandung pada gelaran Liga 1 Indonesia 2021.

Dikutip Tribunwow.com dari Tribunjabar, Umuh Muchtar menyampaikan targetnya bersama Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2021 adalah juara.

Umuh juga mengatakan bahwa Persib Bandung serius dan fokus untuk meraih kembali titel juara yang pernah didapatkan di musim 2014.

“Kalau target ya maunya juara dong. Kalau ada pelatih bilang atau siapa bilang asal saja mainnya, ya mending tidak usah main. Tidur saja. Kembalikan saja uangnya,” kata Umuh Muchtar saat menghadiri Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021) dikutip Tribunwow.com dari TribunJabar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (Persib.co.id/M. Jatnika Sadili)

Kutipan perkataan Umuh Muchtar tersebut juga dikutip di laman Instagram @igpersib.

Dalam postingan laman Instagram @igpersib, banyak Bobotoh yang turut memberikan komentarmya terkait ungkapan Umuh Muchtar tersebut.

"Tiap taun target juara, alus sih alus pisna malah mah, tapi kuduna balance jng fasilitas tiap taun teh kuduna aya fasilitas nu dibangun naon ke," tulis @_lililililililililililililil.

"Uwa Aing memang terbaik gampang liga undur² wa, ka seur artos Weh," tulis @andri.hendrik_86.

"Bener wa, mending sare," tulis @tatang_ttr.

"Jangankan sepak bola profesional,balap karung dan balap kaleci juga pasti berharap juara. PD dan OPTIMIS itu harus," tulis @m_riz_akbar.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved