Breaking News:

Persib Bandung

Bukti Kandidat Gelandang Persib Bandung Tampil Konsisten di Timnas Kyrgyzstan, Selalu Tampil Starter

Pemain incaran Persib Bandung, Farkhat Musabekov tengah jalani latihan terakhir bersama Timnas Kyrgyzstan untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Instagram @musabekov21
Farkhat Musabekov pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 Februari 2021. Pemain yang santer terkuat gabung ke Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Kandidat pemain pengganti Farshad Noor di lini tengah Persib Bandung, Farkhat Musabekov tengah jalani latihan terakhir bersama Timnas Kyrgyzstan sebelum beranjak ke Jepang untuk lakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir Tribunwow.com dari Instagram Federasi Sepak Bola Kyrgyzstan @kfu_kg, skuad Timnas Kyrgyzstan tengah lakoni persiapan terakhir sebelum berangkat ke Jepang untuk lakoni laga sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu pemain diantaranya adalah kandidat pemain pengganti Farshad Noor, Farkhat Musabekov.

Farkhat berhasil masuk ke dalam 24 nama pemain Kyrgyzstan yang akan berlaga di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nampak dalam postingan tersebut Farkhat tengah melakoni latihan terakhirnya bersama Timnas Kyrgyzstan sebelum beranjak ke Jepang.

Dikutip Tribunwow.com dari Transfermarkt, Farkhat Musabekov akan membantu Timnas Kyrgyztan dalam menuntaskan laga kontra Mongolia, Senin (7/6/2021).

Saat ini, pemain berusia 27 tahun berhasil mengantarkan Timnas Kyrgyzstan ke posisi 3 sementara grup F.

Timnas Kyrgyzstan berhasil mengumpulkan 7 poin, selisih 3 poin dari peringkat kedua sementara Tajikistan dengan 10 poin.

Laga kontra Mongolia dapat dimanfaatkan pemain incaran Persib Bandung tersebut untuk mendulang poin.

Momen latihan terakhir Farkhat Musabekov di Kyrgyzstan sebelum berangkat ke Jepang pada postingan Instagram Story @kfu_kg pada 1 Juni 2021.
Momen latihan terakhir Farkhat Musabekov di Kyrgyzstan sebelum berangkat ke Jepang pada postingan Instagram Story @kfu_kg pada 1 Juni 2021. (Instagram @kfu_kg)

Pasalnya, Timnas Mongolia saat ini berada di peringkat terakhir grup F dengan baru mengumpulkan 3 poin dari 7 pertandingan.

Terlebih, pesaingnya sementara ini, Timnas Tajikistan harus menghadapi pemuncak klasemen sementara grup f, Timnas Jepang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved