Breaking News:

Persib Bandung

Robert Albert Tambah Menu dan Intensitas Latihan Skuad Persib Bandung

Robert Alberts meningkatkan kemampuan anak asuhnya disetiap sesi latihan yang diberikan untuk menjaga kebugaran para pemainnya jelang Liga 1 2021.

Kolase Instagram @robertrenealberts
Robert Alberts dalam postingan Instagram @robertrenealberts pada 6 Maret 2021 (kiri) dan 26 Februari 2021 (kanan). Robert Alberts memposting video berdurasi 34 detik tentang penilaiannya terhadap skuat Bali United dan Persib Bandung yang disebutnya 'Bagus'. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan akan jalani program latihannya untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain Maung Bandung.

Menu latihan yang akan dilakukan oleh Robert Alberts bertujuan untuk menekankan fisik pemainnya.

Dikutip Tribunwow.com dari Website Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, peningkatan intensitas latihan tersebut akan membuat kondisi fisik pemain berkembang yang kemudian akan diukur melalui tes dan game di akhir pekan nanti.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan bahwa materi yang akan ia berikan masih sama meski intensitasnya akan meningkat.

"Pada prinsipnya materi latihan masih sama. Namun, kami menaikkan intensitas latihan demi mendapat hasil tes yang lebih baik, daya tahan yang meningkat, pemulihan yang lebih pendek ketika menjalani game, dan jarak tempuh yang lebih jauh pada sesi lari," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah latihan.

Terlihat seusai sesi latihan tim berakhir, bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers menambah porsi latihannya secara mandiri.

Nick Kuipers melakukan latihan pergerakan dan sundulan. 

Bek jangkung tersebut melatih pergerakan dalam melakukan sundulan ketika menyambut umpan silang.

Bahkan dalam latihannya tersebut, pemain asal Belanda tersebut dibantu oleh pelatih kiper Luizinho Passos dan tiga penjaga gawang yaitu Dhika Bayangkara, Satrio Azhar dan Ahmad Gemayel.

Baca juga: Harapan Robert Alberts untuk Kesembuhan Bomber Andalannya Wander Luiz: Semoga Hasil Tes Bagus

Baca juga: Peluang Tampil Bek Tengah Persib Bandung di Bawah Bayang-bayang Victor Igbonefo dan Nick Kuipers

Terkaid dengan latihan tambahan yang dilakukan Nick, Robert menyebut sesi itu atas dasar keinginan pemain bersangkutan.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved