Breaking News:

Liga 2

Persis Solo Resmi Perkenalkan Dua Mantan Penggawa Persija Jakarta: Heri Susanto dan Sandi Sute

Dua mantan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute dan Heri Susanto resmi diperkenalkan sebagai dua rekrutan baru Persis Solo untuk Liga 2 Indonesia 2021.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @official.persissolo
Sandi Sute (kanan) dan Heri Susanto (kiri) pada postingan Instagram @official.persissolo pada 1 Juni 2021. Pengumuman perekrutan Hersus dan Sandi Sute. 

TRIBUNWOW.COM - Dua mantan pemain Persija Jakarta, Heri Susanto dan Sandi Sute resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Persis Solo untuk Liga 2 Indonesia 2021.

Dilansir Tribunwow.com dari Instagram @official.persisolo, dua pemain yang ditunggu oleh Pasoepati untuk diperkenalkan sebagai rekrutan baru Persis Solo akhirnya telah resmi diumumkan.

Dalam laman Instagramnya, Ofisial Persis Solo mengunggah tiga video penyambutan untuk Heri Susanto dan Sandi Sute.

Ucapan Terimakasih Persija Jakarta pada postingan Instagram @persija pada 22 Mei 2021 dan Sandi Sute (tengah) Heri Susanto (kanan) pada postingan Instagram @official.persissolo pada 1 Juni 2021. Pengumuman perekrutan Hersus dan Sandi Sute.
Ucapan Terimakasih Persija Jakarta pada postingan Instagram @persija pada 22 Mei 2021 dan Sandi Sute (tengah) Heri Susanto (kanan) pada postingan Instagram @official.persissolo pada 1 Juni 2021. Pengumuman perekrutan Hersus dan Sandi Sute. (Kolase Tribunwow.com dari Instagram @official.persissolo @persija)

Baca juga: Kabar Terbaru Eks Persib Bandung Farshad Noor, Bobotoh Tetap Beri Dukungan pada sang Pemain

Video pertama, Ofisial Persis Solo mengunggah video yang mengumumkan bahwa Heri Susanto dan Sandi Sute telah resmi menjadi bagian dari skuad Laskar Samber Nyawa.

Dalam postingan video pertamanya, Ofisial Persis Solo menuliskan caption berupa latarbelakang tim kedua pemain yang sama-sama dari Persija Jakarta untuk Laskar Samber Nyawa.

"They once ran with the tigers, but now is the time to fly with sambernyawa. (Mereka pernah berlari bersama harimau, tapi sekaranglah waktunya terbang bersama dengan Laskar Samber Nyawa)," tulis Ofisial Persis Solo.

Pada postingan video kedua, Persis Solo mengunggah video Heri Susanto yang telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Laskar Samber Nyawa.

"Hersus is ready for the best for us! (Hersus telah siap memberikan yang terbaik untuk kita) #HersusIsRed #SumusupingRasaJati #LaskarSambernyawa," tulis Ofisial Persis Solo.

Baca juga: Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Komentari Pemain Liga 1 Pindah Liga 2, seperti ke Persis Solo

Di postingan ketiga, Persis Solo mengunggah video yang mengumumkan bahwa Sandi Sute telah resmi membela Persis Solo untuk Liga 2 Indonesia 2021.

"A solid rock in midfield is now guaranteed for us.  (Sebuah pengganjal dilini tengah sekarang telah hadir untuk kita) Welcome, Sandi!  #SandiIsRed #SumusupingRasaJati #LaskarSambernyawa," tulis Ofisial Persis Solo.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved