Breaking News:

Persib Bandung

3 Keuntungan Gelandang Persib Bandung Beckham Putra jika Gabung FK Sutjeska di Liga Montenegro

Keuntungan Beckham Putra jika bergabung dengan FK Sutjeska asuhan Miljan Radovic salah satunya adalah dapat berkesempatan bermain di Liga Eropa.

GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Terdapat tiga keuntungan gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra jika bergabung dengan klub Liga Utama Montenegro, FK Sutjeska asuhan mantan pelatih Maung Bandung Miljan Radovic.

Beckham Putra Nugraha merupakan gelandang muda Persib Bandung yang santer tengah dalam masa negoisasi proses peminjaman ke FK Sutjeska di Liga Utama Montenegro.

Seperti diketahui, FK Sutjeska merupakan klub asuhan mantan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Miljan Radovic berhasil membawa FK Sutjeska lolos ke Liga Eropa setelah menempati peringkat ketiga klasemen akhir Liga Montenegro dengan 51 poin.

Berkat raihan tersebut, FK Sutjeska berhak mendapatkan satu tiket untuk berlaga di Liga Eropa musim 2021-2022.

Jika Beckham Putra berlabuh dengan klub yang bermarkas Stadion Gradski tersebut, maka ia akan mendapatkan 3 keuntungan yang dapat menunjang kariernya kelak.

Keuntungan pertama, Beckham akan banyak menimba ilmu sepakbola di Eropa seperti Egy Maulana, Witan Sulaeman dan Brylian Aldama.

Keuntungan kedua, pemain bernomor punggung 7 tersebut akan mudah beradaptasi dengan FK Sutjeska karena adanya mantan pelatih dan pemain Persib Bandung, Miljan Radovic dan Rene Mihelic.

Keuntungan ketiga, ia akan menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil berlaga di Liga Eropa.

Mengingat FK Sutjeska di musim 2021-2022 akan bersaing dengan klub-klub seperti Leicester City dan Napoli.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved