Breaking News:

Liga 1

Uji Coba Rans Cilegon United Vs Arema FC Dikonsep secara Entertainment, Turut Hadirkan Jurnal Risa

Momen unik di laga uji coba antara Arema FC dan Rans Cilegon United yang dibumbui dengan Uji Nyali sebelum pertandingan uji coba.

Kolase Tribunwow.com dari Instagram @Bandungutd dan @Aremafcofficial dan @rans.cilegonfc.official
Skuad Arema FC (kiri) pada postingan Instagram @Aremafcofficial pada 21 Mei 2021 dan skuad Rans Cilegon FC pada postingan Instagram @rans.cilegonfc.official (kanan) pada 24 Mei 2021. Laga uji coba Arema FC dan Rans Cilegon FC dibumbui acara entertainment. 

TRIBUNWOW.COM - Laga uji coba antara kontestan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, Arema FC dan Rans Cilegon FC, dibumbui dengan kemasan entertainment yang dikreatori oleh Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC merupakan tim yang saat ini telah diakusisi oleh Raffi Ahmad, pesohor yang merambah ke dunia sepakbola.

Dilansir Tribunwow.com dari laman Instagram @garuda.selamanya, Rans Cilegon FC dan Arema FC akan beruji coba untuk mempersiapkan diri jelang gelaran Liga 1 dan 2 Indonesia yang rencananya akan dihelat pada bulan Juli mendatang.

Tak hanya akan berujicoba, kedua tim juga memberikan kemasan unik sebelum digelarnya laga ujicoba yang rencananya akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021).

Kemasan unik tersebut ialah berupa uji nyali yang rencananya akan dilakukan 3 hari jelang laga uji coba, tepatnya Kamis, (3/6/2021).

Kemasan tersebut mungkin belum pernah terjadi sebelumnya dalam kesepakatan kontrak antar tim profesional di Liga 1 Indonesia.

Di mana manajemen Arema FC dan Rans Cilegon FC sepakat untuk mengkonsep acara uji nyali yang rencananya akan menghadirkan pemain kawakan di Singo Edan dan Foniks Gengsi seperti Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Dendi Santoso, Jhon Alfarizi.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tengah memberikan sambutan di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021.
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tengah memberikan sambutan di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021. (Bolasport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Keempat pemain tersebut akan didampingi oleh YouTuber sekaligus seorang indigo, Jurnalrisa.

Acara uji nyali yang bertajuk "Penelusurans" tersebut rencananya akan dilakukan di sebuah gedung tua yang berada di kawasan Malang Raya.

Keempat pemain tersebut akan melakukan sebuah penelusuran ke dalam gedung tua yang akan dipandu oleh Jurnalrisa.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved